Fashion

5 Inspirasi Padu Padan Busana Untuk Natal Dan Tahun Baru

By : Her World Indonesia - 2020-12-14 20:50:00 5 Inspirasi Padu Padan Busana Untuk Natal Dan Tahun Baru

Perayaan Natal dan Tahun Baru adalah salah satu momen berharga bagi mereka yang merayakan. Dilakukan setahun sekali dapat dijadikan momen kumpul keluarga dan berjumpa dengan kerabat yang sudah lama tidak berjumpa. 


Perayaan Natal dan Tahun Baru pun tidak melulu soal menggunakan gaun. Untuk menciptakan tampilan yang memukau, berbagai padu padan dapat dijadikan referensi outfits yang bisa kamu gunakan saat momen itu. 


Simak 5 inspirasi padu padan busana natal dan tahun baru versi Her World


(Baca Juga: Gaya Busana Para Selebritas di Red Carpet AMAs 2020


1. Cardigan Putih Polos dan Flake Skirt Merah 


(Paduan warna putih dan merah untuk hari Natal. Foto: Dok. Cleo/Pinterest) 


Selain hijau, warna putih juga identik dengan perayaan natal. Perpaduan antara warna merah dan putih merupakan salah satu warna nuansa natal yang mencolok. Untuk tampilan yang elegan dan menawan, kamu bisa padukan cardigan putih polos dengan flake skirt warna merah berpita. Selain itu, kamu juga bisa padukan dengan heels atau wedges agar semakin menarik perhatian. 


2. Blouse Hitam Polos dan Rok Kotak-Kotak 

(Mengenakan blouse hitam polos dan rok kotak-kotak berwarna. Foto: Yooppadee/Pinterest) 


Siapa bilang warna gelap tidak dapat digunakan saat perayaan Natal? Kamu bisa mencoba untuk memadukan blouse hitam polos dengan rok kotak-kotak berwarna. Seperti gambar di atas, rok kotak-kotak tersebut terdiri dari tiga warna, yakni merah, navy, dan putih. Classy, kan? Jangan lupa ditambah kalung dan heels atau flat shoes agar menambah kesan mewah outfit-mu! 


(Baca Juga: Berikut 5 Warna Pakaian Yang Bantu Menghilangkan Stres


3. Jumpsuit Merah Polos

(Outfit natal dan tahun baru menggunakan jumpsuit. Foto: Dok. J.Crew/Pinterest) 


Ingin tampil elegan dan memukau dengan jumpsuit saat perayaan Natal serta Tahun Baru juga merupakan pilihan terbaik. Selain memberikan kesan yang mewah, jumpsuit dapat memberikan efek jenjang dan langsing bagi kamu yang kurang percaya diri dengan berat dan tinggi badan.


Jumpsuit warna merah sangat cocok digunakan untuk makan malam bersama keluarga saat perayaan Natal atau Tahun Baru karena memberikan tampilan fresh dibandingkan warna lainnya. Padukan dengan flat shoes atau sandal flat agar lebih sempurna. 


4. Sweater Putih Tulang dengan Ripped Jeans dan Syal

(Perpaduan sweater, ripped jeans, dan syal untuk merayakan natal saat musim dingin. Foto: Dok. Daryl-ann Denner) 


Di berbagai negara, perayaan natal dan tahun baru bersamaan dengan musim dingin. Baju hangat menjadi pilihan utama untuk merayakan natal dan pergantian tahun bersama orang-orang terdekat. Biasanya, pakaian utama yang digunakan saat musim dingin adalah coat. Tapi, ternyata menggunakan sweater tebal saat musim dingin juga elegan lho!


Kamu bisa padukan sweater warna putih tulang dengan ripped jeans dan syal kotak-kotak. Jangan lupa tambahkan boots agar penampilanmu semakin memukau. 


5. Dress Sabrina Warna Merah Maroon 

(Dress sabrina warna merah maroon dengan heels hitam dan clutch bag. Foto: Dok. Luulla) 


Jika kamu tidak ingin repot memilih atasan dan bawahan, mengenakan dress merupakan solusi terbaik. Selain dapat digunakan untuk makan bersama keluarga saat Natal, dress juga dapat digunakan dalam ibadah perayaan Natal dan Tahun baru yang dilaksanakan oleh umat kristiani. Carilah dress dengan warna merah klasik atau merah maroon agar terkesan elegan saat digunakan. Untuk mengimbangi penampilanmu, gunakan heels dan clutch bag warna hitam atau warna polos lainnya. 


Nah, itulah 5 inspirasi padu padan busana untuk Natal dan Tahun Baru versi Her World. Jadi, kamu pilih outift yang mana? 


(Penulis: Nathasya Elvira) 

Fashion