#MaskUpIndonesia, Kampanye Perdana masklab di Indonesia


  • #MaskUpIndonesia, Kampanye Perdana masklab di Indonesia
    masklab Resmi Hadir di Indonesia. (Foto: Dok. masklab Indonesia)

    Brand masker medis asal Hong Kong, masklab akhirnya meluncurkan website perdana di Indonesia. Untuk menyemarakkan kehadiran rangkaian koleksinya di Tanah Air, masklab meluncurkan kampanye #MaskUpIndonesia. Di tengah masa pandemi yang melanda masyarakat dunia, termasuk Indonesia, masklab ingin mendorong masyarakat untuk terus berkomitmen jalani normal baru dengan masker wajah.


    Untuk mendorong gerakan tersebut, koleksi-koleksi masker keluaran masklab ini telah dikurasi khusus untukmu dan bisa kamu miliki dengan harga khusus. Sejak berdiri pada 2020, masklab telah meluncurkan beragam koleksi yang memiliki makna masing-masing. Kali ini, masklab menghadirkan beberapa desain yang cocok untuk berbagai kegiatan.




    (Baca Juga: Hertape Rilis Contour Wear Untuk Beri Kepercayaan Wanita)


    Mulai dari kolaborasi pertama masklab dengan brand aksesori asal Hong Kong, Maeli Studios yang terkenal dengan syal sutra warna-warni. Kolaborasi ini menghadirkan tiga macam desain yang meliputi Hoppy, Pondering, dan Reef dengan berbagai warna yang cerah.


    Masklab kampanyekan #MaskUpIndonesia

    (Desain Hoppy dari kolaborasi masklab x Maeli Studios. Foto: Dok. masklab Indonesia)


    Koleksi Suit & Tie adalah dua masker berwarna abu-abu yang berikan tampilan minimalis dan rapi. Dua produk yang diberi nama District Geo dan Mono Geo ini cocok untuk kamu pakai ketika bekerja di kantor atau menghadiri acara-acara formal. Sempurnakan tampilan monokrom untuk berikan penampilan yang lebih menawan sehari-hari.





    Jika kamu mencari masker medis tetapi ingin terlihat stylish, masklab pun bisa menjadi pilihan. Terinspirasi dari keindahan flora dan fauna, koleksi bertajuk Exotic Animal hadir dengan motif yang memberi kesan seksi dan bold. Koleksi ini hadir dalam tiga warna dan motif yaitu Fabulous Flamingo, Fearless Leopard, dan Paradise Zebra.




    Salah satu desain yang istimewa dari masklab adalah bentuk solidaritas untuk menghentikan kebencian dan diskriminasi kepada komunitas masyarakat keturunan Asia-Amerika atau dikenal dengan Asian Americans and Pacific Islanders yang terjadi selama satu tahun belakangan. Desain dengan warna hitam yang bertuliskan #StopAsianHate pada seluruh bagian masker.



    (Bentuk solidaritas masklab terhadap komunitas AAPI. Foto: Dok. masklab Indonesia)


    Koleksi masklab hadir dalam dua seri yaitu KF Series, yang setara dengan masker KF94 serta Surgical Series yang sesuai dengan standar masker medis. Keduanya dibuat menggunakan bahan yang durable dan nyaman untuk sirkulasi udara sehingga menjamin kenyamananmu dalam memakainya.


    (Baca Juga: Simbol Harapan, Ini Motif Batik Tulis Rancangan Axton Salim)


    Rangkaian koleksi masker fashion dari masklab ini bisa kamu miliki dengan mengunjungi website masklab.id dan bagi kamu yang penasaran akan koleksi-koleksi menarik dalam kampanye #MaskUpIndonesia juga dapat mengakses kategori tersebut di laman resminya. Tampil tetap stylish menjalani normal baru dengan masker wajah.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below