Hertape Rilis Contour Wear Untuk Beri Kepercayaan Wanita


  • Hertape Rilis Contour Wear Untuk Beri Kepercayaan Wanita
    Hertape Rilis Contour Wear Untuk Beri Kepercayaan Wanita. (Foto: Dok. Hertape Indonesia)

    Hertape telah berhasil merilis Body Tape sebagai produk pertamanya di bulan September 2020 lalu, kini kembali hadir dengan salah satu produk inovasi yang berkualitas yaitu Contour Wear.




    Hertape merilis Contour Wear yang merupakan body contour pertama di Indonesia seperti shapewear (undergarment) yang secara khusus terbuat dari certified nylon 6.6 fibers, dengan proses teknologi termutakhir yaitu hi-technology power knit sehingga mampu menghasilkan kombinasi dan density fabric yang pas.


    Contour Wear hadir untuk membantu seluruh wanita Indonesia mulai percaya diri terhadap tubuhnya baik dari sisi latar belakang hingga pekerjaan dengan body shapes, size dan skin tone yang berbeda-beda.


    Tentunya, efek yang diberikan saat menggunakan Contour Wear sangat bermanfaat yaitu:

    • - Mengencangkan perut dan pinggang sehingga memberikan efek hourglass body
    • - Membentuk dan mengangkat pantat dan payudara
    • - Mengencangkan paha bagian atas
    • - Mempertegak postur tubuh

    Hertape Rilis Contour Wear Untuk Beri Kepercayaan Wanita

    (Contour Wear. Foto: Dok. Hertape Indonesia)

    Selain itu, Contour Wear memiliki 4 pilihan warna yaitu Skin, Mauve, Tan, dan Sable. Selain itu, produk ini tersedia dalam lima ukuran yaitu XS-S, M-L, XL-XXL, 3XL-4XL, 5XL.


    “Ide ini muncul diawali dari keresahanku melihat banyaknya negatif words dan hujatan baik secara verbal maupun lisan yang sering kita terima secara sindiran sarkas ataupun one on one. Ucapan negatif yang sering di dengar ini terekam berulang kali dan tidak sedikit, banyak dari kita yang menjadi percaya pada apa yang dikatakan orang tentang kita melalui sindiran tersebut. People are so mean these days, i just can’t help it. I need to do something through this campaign,” ujar Varen Phangkajaya selaku Co-Founder & CMO Hertape.


    Dengan peluncuran ini, Hertape menggaungkan kampanye bertajuk #VisiblyInvisible yang dimana Her by Hertape ingin mendorong setiap penggunanya untuk selalu yakin, tetap berjuang pada apa yang kita percaya dan tidak mudah terpengaruh pada omongan orang ataupun keadaan.


    Let every word that comes out from our mouth is about kindness, compliment and positive affirmation,” tutup Jesslyn Halim selaku Co-Founder & COO Hertape.


    Nah, sebagai seorang wanita harus mulai percaya diri dengan tubuh masing-masing karena kita memiliki potensi yang berbeda-beda. Apakah kalian tertarik untuk mencoba Contour Wear?


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below