Sex & relationship

7 Hal Yang Wanita Harapkan Dari Pria

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-01-25 15:55:00 7 Hal Yang Wanita Harapkan Dari Pria


Melakukan pendekatan jadi langkah penting untuk dilakukan demi keberhasilan hubungan. Bahkan di fase ini juga merupakan momen yang tepat bagi pria dan wanita saling bertukar pandangan dan harapan masing-masing dalam ikatan cinta mereka.

Jika mungkin pria memiliki harapan untuk dihargai, dihormati dan diperhatikan, namun bagaimana dengan wanita? untuk itu, berikut herworld rangkum 7 hal yang diharapkan wanita dari pria agar hubungan bertahan lama.


(Baca Juga: 5 Alasan Pria Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan)


1. Ingin pria yang percaya diri

Saat mendekati wanita, beberapa pria justru kehilangan sikap tegas dan rasa percaya dirinya. Padahal dua hal inilah yang bisa membuat wanita jatuh hati pada pria.

Ketika pria memiliki rasa percaya diri, dirinya akan mampu menunjukkan karakter yang sesungguhnya. Alasan ini membuat wanita jadi mudah tertarik karena ini juga menjadi tanda bahwa pria tersebut adalah orang yang berprinsip.


2. Wanita menginginkan chemistry

Tanpa chemistry, suatu hubungan tak bisa berjalan dengan mulus bahkan dalam jangka yang pendek sekalipun. Dan tentu untuk urusan yang satu ini, perlu kedekatan secara emosional antara wanita dan pria.  

Oleh sebabnya, jangan pernah menyia-nyiakan masa pendekatanmu oleh topik-topik yang tidak menarik atau bahkan yang tidak bisa membuatnya mengutarakan pendapatnya. Cobalah saling berbagi pandangan mengenai hidup, bukankah tujuanmu adalah saling berbagi?


(Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Boleh Kamu Lepaskan!)


3. Aura yang positif

Pria yang mampu melewati segala masalah dalam hidup dengan positif tentu membuatnya memiliki aura yang positif. Dan kebanyakan wanita, cenderung akan mudah tertarik dengan pria yang memilikinya. Bukan tanpa alasan, melainkan hal ini membuatnya merasa aman dan bahagia.


4. Menawan

Siapa bilang bahwa pria yang menawan hanyalah mereka yang memiliki tubuh yang berotot dan wajah yang rupawan? bagi wanita, menawan memiliki makna yang luas, dan ini tentu tergantung pada sikap dan pola pikir seorang pria terhadap dunia. Bahkan, hal ini pula yang bisa membawa hubungan berjalan sampai akhir tujuan. 


5. Bisa menjaga

Salah satu karakter yang wajib dimiliki oleh seorang pria adalah mampu membuat wanita merasa aman di sampingnya. Sehingga, penting bagi setiap pria memiliki sikap gentleman dalam menghadapi masalah. Dengan alasan ini, seorang wanita tak akan merasa waspada dan defensif saat bersamamu. 


(Baca Juga: Wanita Idaman Pria Capricorn, Ini Ciri-Cirinya)


6. Mau terbuka

Seorang pelatih kencan dan hubungan, Lisa Hawkins mengatakan kepada Your Tango bahwa, "Cari tahulah tentang pasanganmu. Ketika kamu benar-benar ingin tahu tentang apa yang mereka alami, apa yang menyebabkan mereka kesal, atau apa yang membuat mereka bahagia, itu meredakan perasaan kerasnya dan menciptakan kegembiraan dalam hubungan yang melampaui apa yang bisa kamu bayangkan. Lihatlah pasangan kamu sebagai petualangan!"


7. Mandiri

Ini bisa berarti hal yang berbeda bagi orang yang berbeda, tetapi kebanyakan wanita ingin pria mereka mandiri.

Wanita menginginkan pria yang dapat menjaga diri mereka sendiri, membuat keputusan sendiri, hidup dengan prinsip dan nilai mereka, dan mengikuti impian dan hasrat mereka. Jika kamu menjadi diri sendiri dalam situasi apa pun dan mampu membayar tagihan, dia akan menghormatimu sebagai seorang pria.


itulah sejumlah hal yang wanita harapkan dari pria agar hubungan bertahan lama. Apakah kamu memiliki salah satunya?

Sex & relationship