Sex & relationship

Wanita Idaman Pria Capricorn, Ini Ciri-Cirinya

By : Kiki Riama Priskila - 2020-11-27 10:00:02 Wanita Idaman Pria Capricorn, Ini Ciri-Cirinya

Sebagai zodiak yang lahir dari 24 Desember hingga 20 Januari, Capricorn umumnya tertarik pada seseorang yang bisa mendukung pikiran dan mimpi-mimpinya. Selain itu, pria Capricorn juga dikenal sebagai pemikir yang rumit, sehingga ia mencari sosok wanita yang bisa mengerti kepribadiannya. Inilah wanita idaman pria Capricorn yang perlu kamu tahu.


Teman menyenangkan

Sosok pria Capricorn butuh waktu untuk bisa memercayai seseorang. Inilah kenapa ia akan memilih untuk mengenal seorang wanita sebagai temannya dulu, sebelum melangkah ke hubungan serius. Ia ingin bisa memercayai wanita tersebut layaknya sahabat, sebelum menjalin hubungan asmara. Pria Capricorn juga perlu cukup banyak waktu untuk mengungkapkan keseriusannya. Jadi, kamu memang harus ekstra sabar dalam menarik perhatian Capricorn.


(Baca Juga: Mencintai Pria Lebih Muda, Lakukan Ini Agar Awet)


Wanita feminin

Umumnya, pria Capricorn lebih menyukai wanita feminin yang klasik. Ia menyukai tradisi dan sangat dekat dengan keluarga, sehingga inilah yang mendorongnya menyukai wanita yang memiliki sikap keibuan, penyabar, senang memasak, dan lihai bermain dengan anak-anak.


Cantik natural

Pria Capricorn menyukai wanita yang memiliki penampilan sederhana, tanpa makeup berlebih. Ia menyukai wanita yang mampu menunjukkan kecantikan apa adanya karena umumnya pria Capricorn menyukai hal-hal yang simpel.


Bisa memahami ambisinya

Capricorn memang dikenal akan ambisinya untuk sukses, baik secara finansial atau karier. Maka, sangat penting bagi pria Capricorn untuk menemukan wanita yang bisa mendukung pilihan kariernya, tak mudah cemburu saat ia harus lembur hingga larut malam, dan bisa bergaul dengan circle-nya.


(Baca Juga: Cara Pria Introvert Mencintai Wanita)


Sosok yang pintar

Wanita yang disukai pria Capricorn biasanya adalah wanita yang pintar. Sosok tersebut harus bisa diajak diskusi secara dalam mengenai beragam topik. Bagi Capricorn, wawasan luas adalah nilai tambah. Biasanya, jika obrolan sudah tidak nyambung, pria Capricorn akan mudah merasa il-feel. 


Itulah ciri wanita idaman pria Capricorn yang perlu kamu tahu. Bagi kamu yang sedang mendekati pria Capricorn, apakah kamu sudah memiliki salah satu kriteria di atas?

Sex & relationship