Machine Gun Kelly Tak Ragu Menikah Dengan Megan Fox


  • Machine Gun Kelly Tak Ragu Menikah Dengan Megan Fox
    Machine Gun Kelly tak ragu menikah dengan Megan Fox. (Foto: Dok. @meganfox/Instagram)


    Rapper Machine Gun Kelly kembali antusias membicarakan soal pernikahan dengan Megan Fox. Jika beberapa bulan lalu bersama ahli astrologi Susan Miller, kali ini dia terbuka kepada Howard Stern pada Kamis, (24/9/2020).

    Dalam episode yang ke-23 The Howard Stern Show, Howard Stern sebagai pemandu acara sempat menyinggung tentang kelanjutan ikatannya bersama aktris Transformers itu. Howard pun membayangkan jika rapper berusia 30 tahun itu memasuki fase pernikahan ditambah dengan Pete Davidson sebagai bridesmaid untuknya.




    (Baca Juga: Megan Fox Dan Machine Gun Kelly Dikabarkan Semakin Dekat!)


    Mendengar hal itu, dia pun menyambut dengan antusias, sekaligus menunjukkan bahwa dia tidak ragu untuk menikah dengan Megan Fox.

    "Whoa, itu keren. Ya, aku setuju dengan (cara) itu," ujarnya.

    Tak mengelak, ia justru menambah cerita tentang bagaimana ia merasa jatuh cinta dengan wanita yang ada pada video klip terbarunya. Kelly mengaku dia merasa ada yang berbeda saat dirinya dan Megan saling berkontak mata.


    (Baca Juga: Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertamanya Dengan Zayn Malik)


    "Saya tidak tahu apa itu sampai saya dan dia melakukan kontak mata," jelas Kelly melansir laman Aceshowbiz. "Setelah saya membuat potongan besar dari album, aku jatuh cinta untuk pertama kalinya. Ini adalah pengalaman pertama saya dengan terbuka untuk cinta dan hal-hal seperti itu. Saya jelas tidak diatur untuk percaya bahwa itu adalah sesuatu yang bisa ada."

    Bahkan dia pun sempat merasa gelisah saat harus berpisah dengan Megan dalam jangka waktu yang cukup lama.


    (Baca Juga: 4 Fakta Lee Joon-gi, Pemeran Utama Di Flower of Evil)


    Ini bukanlah kali pertama bagi pasangan baru ini berbicara tentang masa depan hubungan mereka. Sebelumnya mereka berdua pun sempat diramal oleh Susan Miller tentang perjalan cinta mereka ke depannya.

    Wawancara di bulan Juli itu penuh dengan pertanyaan mulai dari jodoh yang tepat untuk Kelly dan juga untuk Megan. Ramalan dari rasi bintang mereka, menunjukkan keduanya tampak cocok jika ingin melanjutkan hubungan mereka ke ikatan yang lebih serius.

    Sementara, pelantun Why Are You Here membicarakan tentang rencana mereka untuk memiliki anak jika resmi menikah. Menanggapi hal itu, aktris 34 tahun itu merasa tak keberatan apabila pasangannya memang meinginkannya.


    (Baca Juga: Gugat Cerai, Mary-Kate Olsen Diusir Dari Rumah)


    Megan Fox dan Machine Gun Kelly bertemu dalam produksi film Midnight In The Switchgrass pertama kali. Mereka pun menjalin pertemanan sejak itu.

    Kemudian pada Mei 2020 keduanya pun kembali bertemu untuk bekerjasama untuk video musik sang rapper yang bertajuk Bloody Valentine. Megan Fox pun mengambil peran dalam video klip itu. Tak lama sejak itu, Megan Fox dan Machine Gun Kelly dikabarkan semakin dekat dan resmi berpacaran. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below