Megan Fox Dan Machine Gun Kelly Dikabarkan Semakin Dekat!


  • Megan Fox Dan Machine Gun Kelly Dikabarkan Semakin Dekat!
    Hubungan Megan Fox Dan Machine Gun Kelly Dikabarkan semakin Erat (Foto:Dok/Instagram/berbagai sumber)


    Resmi berpacaran beberapa waktu lalu, hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampaknya semakin erat. Hal ini terungkap saat keduanya didapati tengah jalan sambil menggenggam tangan pasangannya.

    Dalam foto hasil paparazi didapati bintang film Transformers itu mengenakan busana kasual dengan warna biru gelap yang dipadukan dengan legging hitam panjang mengkilap. Sentuhan heels warna senada membuatnya tampak anggun malam itu.



    (Baca Juga: Timothee Chalamet Dikabarkan Berpacaran Dengan Eiza Gonzalez)


    Sementara pelantun hit Bad Thing itu mengenakan jaket merah korduroi yang dipadukan dengan baju hitam santai di bagian dalam. Tampilannya sempurna dengan sepatu warna senada dengan pakaiannya hari itu. 

    Melansir laman People, Keduanya akan pergi menikmati makan malam di suatu restoran di Malibu, California.

    Sebelum mengumumkan hubungan spesial yang dijalani keduanya, Megan Fox dan Kelly telah dipergoki sedang bergandengan tangan dan berciuman di suatu bar yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak lama dari itu, rapper itu pun mengejutkan warganet di sosial media. 

    (Baca Juga: Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk Resmi Berpacaran!)


    Pada 16 Juni 2020, Machine Gun Kelly lewat akun twitter pribadinya membuat cuitan yang menghebohkan sejumlah orang yang melihatnya. 

    "I'm calling you girlfriend, what the f, life limited art on that one." tulisnya. Cuitannya itu pun dibanjiri komentar dengan GIF, dan ucapan selamat telah menjalani hubungan dengan Megan Fox.



    (Baca Juga: Gugat Cerai, Mary-Kate Olsen Diusir Dari Rumah)



    Megan Fox diketahui telah resmi bercerai dengan Brian Austin Green tahun lalu. Menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun, mereka pun dikaruniai tiga orang anak yaitu Bodhi, Journey dan Noah.

    Sementara Machine Gun Kelly sempat dikabarkan dekat dan menjalani hubungan bersama sejumlah aktris. Di antaranya adalah Amber Rose, Halsey, Chantel Jeffries dan Sommer Ray.  

    Dari kabar yang beredar, keduanya pun mulai merasakan percikan cinta usai kerjasama mereka pada video musik Bloody Valentine. Lagu ini di rilis pada Mei 2020 oleh Kelly dan mengajak Fox untuk membintanginya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below