Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertamanya Dengan Zayn Malik


  • Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertamanya Dengan Zayn Malik
    Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. (Foto: Dok. Instagram/gigihadid)

    Gigi Hadid dan Zayn Malik kini resmi menjadi orang tua. Keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan. Hal ini dikonfirmasi melalui sebuah tweet yang ditulis oleh Zayn pada Kamis (24/09/20). Dalam tweet tersebut, mantan personil One Direction itu mengungkapkan bahwa bayinya lahir dalam keadaan sehat dan ia bersyukur atas kehidupan yang akan dijalani sebagai seorang ayah.


    (Baca Juga: Gigi Hadid Tunjukkan Kehamilannya Di Instagram)




    “Our baby girl is here, healthy & beautiful. To try put into words how I am feeling right now would be an impossible task. The love I feel for this tiny human is beyond my understanding. Grateful to know her, proud to call her mine, and thankful for the life we will have together x,” tulisnya yang disertai dengan sebuah foto yang menampilkan Zayn memegang tangan anaknya.




    Tak lama kemudian, Gigi juga membagikan kabar bahagia ini di Instagramnya.




    Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2015 ini awalnya sempat merahasiakan kehamilan Gigi dari sorotan dunia. Kabar gembira ini pertama kali diketahui setelah supermodel itu mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya yang ke-25. Ia baru mengonfirmasi dua hari setelahnya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.



    “Tentunya kami ingin mengabarkan hal ini di waktu yang tepat, tapi kami sangat excited, bahagia, dan bersyukur atas doa dan dukungan yang diberikan,” tuturnya.


    Untuk merayakan kehamilannya, Gigi sempat melakukan photoshoot dengan fotografer Luigi dan Iango pada Agustus lalu.



    Melalui sebuah tweet, ia mengakui bahwa photoshoot yang dilakukan saat sedang mengandung ternyata lebih melelahkan.



    (Baca Juga: 6 Alasan untuk Tetap Berolahraga saat Hamil)


    Sebelumnya, para fans telah berspekulasi bahwa Gigi telah melahirkan anak pertamanya karena sebuah foto yang menunjukkan tulisan tangan Mohamed Hadid pada 16 September lalu dan dihapus beberapa waktu setelahnya. Tulisan yang berjudul Grandpa’s Heart tersebut berisi tentang rasa bahagianya yang akan menjadi seorang kakek dan harapan yang didoakannya untuk sang cucu.


    Sampai saat ini, pihak dari Gigi dan Zayn belum mengabarkan tanggal kelahiran maupun nama dari anak pertamanya.


    Well, congratulations to Gigi and Zayn!



    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below