Gugat Cerai, Mary-Kate Olsen Diusir Dari Rumah


  • Gugat Cerai, Mary-Kate Olsen Diusir Dari Rumah
    Setelah lama menikah, pasangan beda usia ini memutuskan untuk bercerai. Namun, sang aktris harus melalui masa sulit. (Foto: Dok. Instagram/@chusmeteando1)

    Setelah 5 tahun menikah, Mary-Kate Olsen (33) dan suaminya, Pierre Olivier Sarkozy (50), bercerai. Aktris sekaligus desainer, Mary-Kate, melayangkan gugatan cerai pada 5 April 2020 pada pasangannya yang berbeda 17 tahun. Dilansir dalam New York Post, Mary-Kate sempat menyebut bahwa rumah tangganya sudah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi.


    (Baca Juga: Para Seleb Ini Kehilangan Anggota Keluarga Karena Corona)




    Namun, akibat lockdown virus Corona, pengadilan belum bisa memproses gugatan tersebut karena terbatasnya staf yang bertugas. Pada awal Mei lalu, Mary-Kate kembali meminta pengadilan untuk segera mengabulkan gugatannya karena sang suami, yang berprofesi sebagai bankir, mengusirnya dari rumah mereka di New York City.





    Mengutip dari Ace Showbiz, kembaran Ashley Olsen ini blak-blakan bercerita bahwa Pierre mengakhiri kontrak tempat tinggalnya di New York City tanpa persetujuan Mary-Kate. Pemain serial Full House ini menambahkan bahwa pengajuan cerainya bersifat darurat karena sang suami memintanya untuk segera meninggalkan rumah tersebut. Apalagi ia harus terpaksa keluar di tengah pandemi.


    (Baca Juga: Hailey Dan Justin Bieber Ungkap Perawatan Kulit Mereka)


    Mary-Kate sendiri mengaku sedang kesulitan mencari apartemen untuk jadi tempat tinggal sementara karena New York tengah mengadakan lockdown dan semua orang sedang melakukan karantina diri di rumah. "Saya takut suami saya mencoba mengambil alih rumah kami dan properti pribadi lainnya," ungkapnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below