4 Fakta Lee Joon-gi, Pemeran Utama Di Flower of Evil


  • 4 Fakta Lee Joon-gi, Pemeran Utama Di Flower of Evil
    Fakta menarik tentang pemeran utama Flower of Evil, Lee Joon-gi. (Foto: Dok. Instagram/actor_jg)

    Para penggemar K-drama tampaknya sudah mengenal sosok Lee Joon-gi dalam perannya di Iljimae dan Lawless Lawyer. Aktor yang meraih penghargaan dari Baeksang Arts Award dalam kategori Best New Actor pada 2006 ini membintangi sebuah drama Korea terbaru, yakni Flower of Evil, yang tayang pada 23 September 2020. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang pemeran Baek Hee-sung dalam drama tersebut.


    (Baca Juga: 13 Rekomendasi Serial Drama Korea Dari BaekSang Art Awards)




    Merajai historical dramas

    Lee mendapatkan gelar King of Sageuk, yang berarti king of historical dramas, karena perannya sebagai seorang pelawak pada masa Dinasti Joseon di The King and The Clown. Film yang tayang pada 2005 tersebut merupakan debutnya yang kemudian membuka pintu kariernya dalam berbagai historical dramas, seperti Gunman In Joseon, Arang and the Magistrate and The Scholar Who Walks the Night, dan Iljimae.




    Menekuni seni bela diri

    Di waktu senggangnya, Lee senang menghabiskan waktu untuk berlatih bela diri dan menjadikannya ahli dalam bidang ini. Bahkan, kegemarannya membuatnya jarang menggunakan stunt saat proses syuting. Ia memiliki sabuk hitam taekwondo keempat, sabuk hitam hapkido pertama, dan sabuk hitam taekkyeon pertama. Untuk perannya dalam Criminal Minds, aktor asal Busan ini rela mempelajari seni bela diri asal Rusia dan tinju dari Thailand untuk perannya dalam Time Between Wolf.




    Seorang penyanyi

    Tak hanya ahli dalam bidang seni peran, Lee juga menekuni dunia tarik suara. Ia telah merilis banyak lagu dan tampil untuk para penggemarnya sejak 2006. Bahkan, pelantun My Dear ini menggelar konser perdananya pada 2018 untuk mini album-nya yang bertajuk Delight.



    Bermain dalam Resident Evil

    Kariernya dalam dunia seni peran tak hanya meroket di Asia. Debut pertamanya dalam industri Hollywood dimulai pada 2016 saat ia berperan sebagai Commander Lee di Resident Evil: The Final Chapter. Penampilannya dalam film tersebut menuai pujian oleh aktris Milla Jovovich sewaktu ia berkunjung ke Korea Selatan.




    Perannya dalam Flower of Evil menyita perhatian para penggemarnya karena chemistry antara dirinya dan Moon Chae-won saat beradu akting, setelah sebelumnya keduanya bermain dalam Criminal Minds. So, have you watched his latest drama yet?


    (Baca Juga: Baekhyun Dan Sederet Artis Korea Ini Menjalani Diet)


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below