8 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Yang Mudah Ditebak


  • 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Yang Mudah Ditebak
    Ketahui tanda pria jatuh cinta diam-diam (Foto:Dok.Catton bro/Pexels)


    Ketika pria mendekatimu, tak jarang diri kebingungan pada apa yang sebenarnya dia inginkan. Berbagai pertanyaanmu mulai bermunculan, namun sulit untuk diungkapkan. Apa dia mencintai saya atau hanya ingin berteman baik?

    Untuk menjawab kegelisahan itu, sebetulnya kamu bisa membaca hal ini dari sikapnya padamu. Apa saja? dirangkum dari berbagai sumber, berikut tanda pria jatuh cinta diam-diam padamu.


    (Baca Juga: Inilah Tanda Pria Sedang Cemburu Yang Patut Diketahui)


    1. 'Eyes can not lies'

    Saat pria diam-diam jatuh cinta padamu, dia kerap tak bisa berhenti menatapmu. Saat dia berbicara atau pun mendengarkanmu. Bahkan ketika kamu tidak memandangnya kamu bisa merasa dia tetap mengamatimu.


    2. Kalimat romantis

    Bahkan setelah bertemu denganmu, dia pun tak langsung menutup hari itu. Biasanya ia akan menghubungimu untuk memastikan apakah kamu sudah selamat sampai rumah dan lainnya. Ini tak semata-mata dia lakukan untuk menarik perhatianmu, tapi juga sebagai caranya mengucapkan selamat malam dan memuja-mujamu.


    (Baca Juga: 7 Situasi Di Mana Menyimpan Rahasia Itu Tidak Apa-Apa)


    3. Menghormatimu

    Dan yang sangat mudah ditebak, pria cenderung akan menghormatimu saat dia jatuh cinta. Dia akan berusaha untuk menjagamu tanpa mengganggu waktu privasimu.

    Rasa hormat itu juga bisa dilihat lewat gerakan kecil lainnya, seperti saat kamu berbicara dia tidak akan menyela, berbicara, atau mengejekmu selama percakapan. Bahkan jika keadaan menjadi panas, dia tidak akan pernah memperlakukanmu dengan sinis. Dia pasti akan memahami pendapatmu, walaupun dia tidak setuju.


    4. Ingin terlibat dan membantumu

    Beberapa wanita suka menyampaikan apa yang diinginkannya lewat kode yang tak semua pria bisa mengerti. Dan jika dia benar-benar menyukaimu, hal ini mudah saja untuk dipahami olehnya.

    Meskipun dia terlihat tidak peduli secara langsung, namun dia sedang mempersiapkannya buatmu. Bahkan saat dirimu pun tak berharap dia melakukannya untukmu.


    (Baca Juga: 5 Jenis Perselingkuhan Dari Para Ahli Yang Patut Diketahui)


    5. Menceritakan tentang hidupnya

    Selain itu, beberapa pria kerap sulit menjelaskan dan menceritakan tentang hidupnya kepada seorang wanita. Bukan tanpa alasan, karena menurutnya hal ini tak penting untuk diketahui oleh semua orang.

    Tapi pikiran ini bisa jadi berubah saat dirinya mencintaimu. Dia akan menceritakan tentang hidupnya kepadamu bahkan tanpa kamu menanyakannya. Berbagi kehidupan secara detail bisa membangun keintiman dan kepercayaan satu sama lain.


    6. Dia mau bekerjasama denganmu

    Dia akan menghubungimu sebelum membuat rencana. Bahkan mungkin tanpa disadari, dia akan mempertimbangkan untuk mengajakmu untuk menjalaninya.


    (Baca Juga: 15 Tanda Yang Kamu Rasa Adalah Cinta)


    7. Ingin mengetahuimu lebih dalam

    Tanpa disadari dia pun akan mencoba mencari tau tentangmu sampai ke akarnya. Maka jangan heran jika pria akan memiliki banyak pertanyaan saat dia mau mengenalmu.


    8. Dia mengamati hal kecil

    Tanda lain saat pria menyukaimu secara diam-diam adalah dia mengamati hal kecil darimu. Dia bisa memahami apa yang berubah darimu, mulai dari penampilan hingga mood. 


    Itulah sejumlah tanda pria jatuh cinta diam-diam yang patut diketahui. Apakah dia melakukan hal ini semua?