7 Situasi Di Mana Menyimpan Rahasia Itu Tidak Apa-Apa



  • Walau menyimpan rahasia besar seperti selingkuh atau pindah tempat tinggal dalam waktu dekat bisa merusak hubungan Anda dengan that special someone, ada beberapa situasi di mana hal yang terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menyimpan rahasia. 

     

    Anda sebenarnya menyukai temannya terlebih dahulu

    Mungkin ada waktu di mana teman terdekat kekasih Anda membuat hati Anda berdebar, secara tidak sengaja tentunya. Namun mungkin pasangan Anda tidak perlu mengetahui hal ini karena yang penting adalah, hanya dia yang memiliki hati Anda sepenuhnya.

     

    Anda ingin mempunyai anak secepat mungkin

    Membesarkan seorang anak adalah kerja keras dan membutuhkan komitmen penuh dari kedua belah pihak. Namun sampai waktunya tiba di mana Anda dan pasangan Anda sepakat bahwa kalian siap untuk hal ini, bersabarlah demi hubungan Anda.

     

    Orangtua Anda tidak yakin dia adalah pasangan yang tepat bagi Anda

    Jika pasangan Anda memang orang yang memiliki ciri-ciri negatif, seperti kasar dan pemalas, mungkin orangtua Anda benar dalam hal ini. Namun jika orangtua Anda tidak menyetujui hubungan kalian hanya karena menurut mereka ia kurang tampan, kaya, atau tinggi untuk Anda, jangan membuat pasangan Anda merasa rendah diri dengan memberitahunya hal tersebut.

     

    Kebiasaan-kebiasaan kecil yang membuat Anda jengkel

    Jika ada kebiasaan-kebiasaan kecil, seperti cara ia mengunyah makanannya atau tertawa membuat Anda jengkel, jangan terlalu dibawa ke hati. Ini karena memang Anda tak bisa merubahnya, jadi fokuslah pada hal-hal penting dan mengapa Anda jatuh cinta dengannya dari awal.

     

    Rahasia teman-teman Anda

    Ketika teman terdekat Anda mempercayakan Anda dengan rahasia besar yang ia ingin sembunyikan dari orang lain, mungkin Anda harus menuruti permintaannya dan jangan memberi tahu pasangan Anda karena Anda tidak berhak membongkar rahasia orang lain.

     

    Karyanya tak sebagus yang ia kira

    Mungkin pasangan Anda memiliki hobi artistik seperti musik atau seni lainnya, dan jangan patahkan semangat ataupun hatinya dengan merendahkan hasil karyanya. Berikanlah dia dukungan penuh, dan pasti ia akan merasa lebih dihargai, apalagi dengan orang yang paling dicintainya.

     

    Ibunya menjengkelkan Anda

    Tentunya dalam keluarga pasangan Anda, yang paling sulit untuk dikesankan adalah sang ibu. Ibunya adalah wanita yang selalu ada bagi pasangan Anda sejak ia lahir, dan Anda harus mengerti hal itu dan berhati-hati ketika berbicara mengenai ibunya. Jika ibunya memang bersikap kasar terhadap Anda, beritahu dia, tapi jika Anda tidak suka dengan sifatnya, sebaiknya Anda diam-diam saja dan coba bersabar.

     

     

    (TEKS: KARA WYNONA ALIM / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

     

 

Related Articles

Apa Itu Frugal Living?

Apa Itu Frugal Living?

oleh Anggita Dwinda

Apa itu Anoreksia?

Apa itu Anoreksia?

oleh Anindita Nadya

Apa itu Micellar Water?

Apa itu Micellar Water?

oleh Tika Firliana

Apa Itu Karezza Sex?

Apa Itu Karezza Sex?

oleh Anggita Dwinda