Pesona YoonA SNSD Sebagai Brand Ambassador Estée Lauder Baru


  • Pesona YoonA SNSD Sebagai Brand Ambassador Estée Lauder Baru
    Ternyata serum ini adalah salah satu rahasia kecantikan YoonA. (Foto: Dok. @esteelauderid/Instagram)

    Label skincare internasional Estée Lauder, baru saja mengumumkan brand ambassador terbarunya, yang tak lain adalah anggota girl band SNSD, YoonA! Hal ini ikut menandakan betapa kuatnya influence budaya Korea Selatan di ranah global. Sebelumnya, YoonA menjadi brand ambassador dari Innisfree selama 11 tahun. 


    Penampilan YoonA kerap terlihat elegan dan feminin, dengan kulit yang glowing alami, hampir tanpa cela. Tak heran jika Estée Lauder sebagai brand skincare premium memilihnya sebagai wajah terbarunya. Di campaign terbarunya, YoonA disandingkan dengan produk ikonis Advanced Night Repair Serum. Diumumkannya YoonA sebagai brand ambassador terbaru sekaligus memperkenalkan formula baru dari serum antiaging yang menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia ini.




    (Baca Juga: 7 Serum untuk Mengatasi Penuaan Dini yang Patut Dicoba)


    Di dalam visual campaign-nya YoonA terlihat begitu memukau mengenakan satin halter dress berwarna biru tua yang mewah. Riasan wajahnya pun sangat natural, sehingga kecantikan kulitnya menjadi sorotan. 


    Advanced Night Repair Serum terbaru saat ini sudah bisa didapatkan di gerai Estée Lauder, Sephora, dan online flagship store resminya di Lazada. Produk ini tersedia dalam empat ukuran, mulai dari 20ml, 30ml, 50ml, dan 75ml. Harganya berkisar antara 700 ribuan sampai sekitar 2,2 juta rupiah. 


    (Baca juga: 10 Inspirasi Gaya Modis Yoona SNSD Untuk Dicontek Saat WFH)


    Kabarnya, setelah meluncurkan kampanye foto di Instagram, akan ada video yang YoonA bintangi, sekaligus memperkenalkan Micro Essence dan Revitalizing Supreme+ terbaru dari Estée Lauder juga. Penasaran!