Life & health

Cinta, Karier Dan Ramalan 12 Zodiak Bulan Agustus 2020

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-08-12 14:34:00 Cinta, Karier Dan Ramalan 12 Zodiak Bulan Agustus 2020


Memasuki minggu ke-dua bulan Agustus, para zodiak akan memiliki ceritanya masing-masing sesuai dengan kejadian yang dialami. Mulai dari keuangan, percintaan hingga kesehatan. 

Di antaranya adalah Gemini yang mulai memperhatikan kesehatannya dan berbanding terbalik dari Leo yang tampaknya sulit mengatur pola makan yang baik bulan ini. Selain itu apa lagi? Berikut ramalan zodiak bulan Agustus 2020 untuk 12 zodiak yang patut diketahui.


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang)


Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda akan sangat populer bulan ini. Keberadaan Anda bak selalu ditunggu oleh teman-teman atau kerabat dekat. Tapi, popularitas ini justru membuat tabungan Anda banyak berkurang. Kesehatan? Agak buruk karena pola makan yang kurang baik. 


Virgo (23 Agustus – 22 September)

Ada kebahagiaan baru di pertengahan bulan. Ini akan membuat Anda optimis dan termotivasi untuk mengerjakan proyek-proyek pribadi. Selain itu, Anda akan menemukan sisi spiritual yang bakal mengubah hidup setidaknya dalam tiga bulan ke depan. Pergunakan semua kesempatan yang ada karena kemungkinan untuk berhasil terbuka lebar di depan mata.


(Baca Juga: Ide Kado Untuk Zodiak Leo, Segera Siapkan Budget)


Libra (23 September – 22 Oktober)

Bulan ini akan penuh romantisme bersama mereka yang Anda sayangi. Jika ingin melakukan pernikahan, coba sampaikan maksud baik Anda di bulan ini. Namun bagi yang belum punya pasangan, bersiaplah bertemu orang baru di tempat yang tak disangka-sangka. 


Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Beberapa perubahan signifikan dalam urusan kehidupan dan juga pekerjaan akan terjadi dengan sangat cepat di dua minggu pertama Agustus. Akibatnya, konflik dengan keluarga dan pasangan pun muncul sebagai imbas. Oleh sebab itu, ada baiknya coba Anda bicarakan baik-baik tentang segala kesulitan ini. 


(Baca Juga: Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia)


Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Kesehatan Anda baik sekali karena kebiasaan yang dilakukan selama ini memberi keuntungan luar biasa. Pertahankan! Tetap olahraga dan minum vitamin agar imunitas tetap terjaga. Selain itu, keuangan pun lancar. 


Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hubungan Anda dengan keluarga akan sangat erat di bulan ini. Ada banyak waktu berkualitas yang dilakukan bersama. Baik-baiklah karena situasi ini hampir jarang terjadi akibat kesibukan yang luar biasa di masa-masa sebelumnya. 


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Ingin Menikah Muda)


Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Tempatkan prioritas Anda pada hal-hal yang baik untuk masa depan mulai dari karier hingga hubungan asmara. Sebab jika tidak, ada penyesalan yang muncul di awal tahun depan. Kesehatan agak kurang baik karena Anda kurang makan sayur dan buah. Jangan sampai berubah jadi lebih buruk.


Pieces (19 Februari – 20 Maret)

Sesuatu yang Anda tunggu-tunggu akhirnya tiba. Penantian Anda pun terbayar sudah karena kerja keras yang dilakukan selama ini memberikan hasilnya. Di samping itu, ada orang baru yang hadir dan akan membantu Anda dalam karier dan kehidupan. Siapa dia? Cari tahu jawabannya di akhir bulan.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Mudah Alami Patah Hati)


Aries (21 Maret – 19 April)

Secara psikologis, Anda akan mengalami mood swing yang mengganggu. Ada kebahagiaan dan kesedihan yang harus dicari keseimbangannya sebab jika tidak, apa pun yang Anda lakukan tak akan berhasil maksimal khususnya di minggu awal Agustus. 


Taurus (20 April – 20 Mei)

Nampaknya bulan ini adalah bulan paling baik untuk Anda. Kesehatan sempurna, karier membaik setelah sempat buruk beberapa bulan belakangan, keuangan stabil, dan urusan asmara pun sedang hangat-hangatnya. Lalu, ada tawaran baik yang datang di minggu kedua. Bersiaplah.


(Baca Juga: 7 Zodiak Ini Paling Ahli Berhubungan Intim)


Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Untuk Anda yang kurang suka olahraga, bulan ini aktivitas fisik Anda sedang meningkat pesat. Gunakanlah waktu senggang untuk bersepeda, berenang, jalan kaki di sekitar rumah, ikut kelas Zumba online, atau latihan fisik jenis lain yang Anda suka untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menguatkan kesehatan. 


Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Keinginan untuk jalan-jalan sedang tinggi di bulan ini. Lakukan staycation bersama keluarga, teman, atau pasangan agar rasa bosan sedikit terhalau. Finansial? Agak mengkhawatirkan karena bulan lalu Anda cukup boros.


(Teks Hafizah Rana & Rengganis)

Life & health