Sex & relationship

Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-16 16:00:01 Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia

Pasangan yang setia adalah dambaan semua orang. Saling mendukung dan mencintai satu sama lain akan membuat komitmen dalam hubungan menjadi lebih kuat. Nah, kumpulan zodiak berikut ini dianggap jadi zodiak yang paling setia saat berhubungan. Siapa saja mereka?


Scorpio

Bukan yang terbaik dalam hubungan karena mereka masih mudah disulut rasa cemburu. Namun, kamu perlu tahu bahwa rasa cemburu ini datang dari pribadi yang setia. Mereka setia terhadap pasangan hingga akhir hidupnya. Itulah Scorpio. Mereka akan membela pasangannya dan bersikap jujur apa pun yang terjadi. Tentunya, mereka juga berharap yang sama dari pasangannya.



Cancer

Sosok Cancer akan menghabiskan seluruh hidupnya dengan berkomitmen pada pasangan. Tak seperti Scorpio yang benar-benar menjunjung tinggi sosok pasangan, ada kalanya Cancer berkeluh kesah di belakang pasangannya, namun bukan berarti mereka tak mencintai pasangannya tersebut.



(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang)



Leo

Salah satu zodiak paling romantis yang dikenal sebagai sosok setia. Ia rela membela pasangan dan teman-temannya dengan keras. Meski terkesan agresif, Leo hanya melakukan itu karena ia sangat memerhatikan orang-orang yang dicintainya. Ia akan terus berdiri teguh di sisi pasangannya.



Taurus

Sosok yang keras kepala, namun mereka dikenal sebagai orang yang paling setia. Menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai jadi momen favorit seorang Taurus. Meski punya kebiasaan buruk seperti mudah tersinggung, saat Taurus mencintai seseorang, hatinya akan mudah luluh.



(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu)



Libra

Saat Libra sudah berkomitmen dengan pasangan, ia akan menghormatinya selamanya. Namun Libra juga sering merasa ragu akan perasaannya sendiri sehingga ini yang kerap menjadi masalah dalam hubungannya. Meski begitu, jika ia sudah menemukan sosok yang tepat, mereka bisa jadi pribadi yang sangat setia.



Itulah kumpulan zodiak yang dianggap paling setia dalam berhubungan. Walau zodiakmu atau pasangan tak ada dalam daftar ini, bukan berarti kalian pribadi yang tidak setia. Pada akhirnya, hanya kemauan diri yang bisa menciptakan sebuah karakter setia.

Sex & relationship