Sex & relationship

Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang

By : Kiki Riama Priskila - 2020-06-23 14:32:00 Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang

Dalam menjalin sebuah hubungan, pasti kamu ingin hubungan itu bisa bertahan panjang. Namun, ada beberapa faktor yang bisa memicu kandasnya sebuah hubungan di tengah perjalanan. Kadang faktor-faktor ini juga dipengaruhi dari pribadi seseorang juga, lho. Nah, sebelum kamu khawatir, berikut ini ada 6 zodiak yang dianggap paling bisa menjalani hubungan jangka panjang. Kira-kira, pasanganmu masuk dalam salah satunya enggak, ya?


1. Taurus

Taurus memang punya pribadi yang konsisten. Biasanya, mereka pintar menjaga kata-kata dan tak akan membuat janji yang tak bisa ditepati. Jadi, kamu enggak perlu takut akan "di-PHP-in" sama si dia. Apa pun masalahnya yang terjadi dalam hubunganmu, Taurus akan memilih untuk bertahan dan berusaha mencari solusi dibanding harus mencari pelarian.


(Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Ini Masih Ingat Momen Kencan Pertamanya)


2. Cancer

Kalau kamu berhubungan dengan seorang Cancer pasti sudah sadar bahwa mereka sangat peduli dengan pasangannya dan orang-orang di sekitarnya. Cancer juga punya rasa peka dan empati yang tinggi dan mampu membawa diri mereka saat berbicara dengan pasangannya sehingga mis-komunikasi pasti akan lebih jarang terjadi.


3. Virgo

Pria Virgo biasanya sangat pintar dalam mencari solusi untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan. Virgo cenderung memikirkan hal secara matang sebelum memutuskan sesuatu. Ini juga salah satu faktor yang membuat hubungan bersama Virgo pasti sukses. Selain itu, pria Virgo paham bahwa hubungan tak akan bisa berjalan jika hanya mengandalkan satu orang saja, melainkan harus dua-duanya. Wah, idaman banget, kan.


(Baca Juga: 5 Posisi Pelukan Yang Baik Dan Manfaatnya Bagi Hubungan)


4. Libra

Seorang Libra punya tingkat kesabaran super tinggi. Pria Libra sadar bahwa agar sebuah hubungan bisa berjalan panjang dan masuk ke jenjang serius, perlu adanya kerja keras di kedua belah pihak. Maka, saat pria Libra berkomitmen, sesulit apa pun masalah yang melanda, ia akan tetap mencintai dan menyayangi pasangannya untuk terus bertahan hingga akhir. 


5. Scorpio

Salah satu zodiak paling setia yang bisa kamu temui. Bagi Scorpio, mempertahankan hubungan jarak panjang dengan pasangannya akan terasa sangat mudah. It's in their nature, already! Kunci bagi Scorpio adalah rasa saling percaya dan keinginan untuk memahami satu sama lain.


(Baca Juga: Wow! Cara Kamu Memegang HP Tentukan Gaya Asmaramu)


6. Pisces

Sebagai zodiak yang tak mudah membuka hatinya untuk orang lain, ketika ia memutuskan untuk menjalin hubungan percintaan, pasti seorang Pisces akan menjalaninya dengan lebih serius dan enggak main-main. Mungkin pria Pisces akan berakting canggung di awal, namun setelah mereka yakin akan sesuatu, pasti hubungan mereka akan berlangsung jangka panjang.


Inilah zodiak-zodiak yang paling awet menjalani hubungan jangka panjang. Nah, kalau ternyata pasanganmu berzodiak salah satu dari di atas, kamu enggak perlu khawatir lagi.


Sex & relationship