Sex & relationship

Zodiak Yang Paling Ingin Menikah Muda

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-14 15:34:00 Zodiak Yang Paling Ingin Menikah Muda

Walau tak bisa dipastikan secara ilmiah, masih banyak orang percaya bahwa zodiak bisa memengaruhi berbagai aspek kehidupan seseorang. Salah satunya adalah keinginan untuk cepat menikah. Membangun dan mengarungi bahtera rumah tangga jadi impian beberapa zodiak berikut ini. Yuk, cari tahu zodiak mana saja yang paling ingin menikah muda.


Gemini

Sosok Gemini punya pribadi yang tak bisa diprediksi, sehingga keinginan untuk menikah muda bukanlah hal yang mengejutkan bagi mereka. Zodiak Gemini sering bertindak impulsif sesuai suasana hati yang dirasakan saat itu. Jadi, jangan kaget, ya, kalau tiba-tiba mereka punya ide untuk melamar seseorang.



(Baca Juga: 8 Manfaat Menikah Muda Yang Patut Diketahui)



Libra

Salah satu zodiak yang masuk dalam kategori bucin alias budak cinta. Ini disebabkan karena Libra haus akan kisah asmara dan romansa yang menggebu. Bagi mereka, menjalani kehidupan dengan orang yang dicintai adalah hal paling penting. Wajar rasanya kalau hubungan dengan Libra akan selalu terasa menyenangkan.


Cancer

Dalam hubungan, Cancer selalu ingin ada kepastian. Inilah yang bisa menjadi alasan mereka untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius, seperti pernikahan. Mereka tak ingin membuang banyak waktu. Bagi mereka, pernikahan adalah tujuan utama dalam menjalin hubungan asmara. Jadi, kalau mereka sudah yakin dengan pasangannya, menikah muda bisa jadi opsi.



(Zodiak yang paling ingin menikah muda. Foto: Dok. Jeremy/Pexels)

Taurus

Salah satu zodiak yang paling bisa "disetir" oleh lingkungan, termasuk dalam hal pernikahan. Jika menikah muda adalah hal yang biasa di lingkungan mereka, wajar saja jika Taurus ingin mengikuti hal itu.



(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang)



Scorpio

Meski ia punya kesulitan untuk memercayai orang lain, Scorpio juga pribadi yang sangat setia. Maka, jika ia sudah siap dan percaya pada pasangannya, ia tak akan mengulur waktu lama-lama. Ini bisa jadi pertanda baik untuk segera lanjut ke tahap pernikahan.


Virgo

Virgo terbiasa dengan target atau hal-hal yang terstruktur. Bisa jadi Virgo sudah punya target untuk menikah di umur tertentu dan akan melakukan segala cara agar targetnya itu terpenuhi. Namun selain usia, kematangan materi dan mental akan hidup berumah tangga juga jadi faktor penting bagi mereka. Artinya, bukan cinta buta, ya.


Nah, itulah kumpulan zodiak yang paling ingin menikah muda. Apa pun alasanmu untuk segera menikah, pastikan kamu melakukannya tanpa paksaan.

Sex & relationship