Sex & relationship

Zodiak Yang Paling Mudah Alami Patah Hati

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-30 13:57:00 Zodiak Yang Paling Mudah Alami Patah Hati

Meski menyakitkan, patah hati adalah hal yang wajar terjadi dalam hubungan. Namun, ada beberapa orang yang merasa paling disakiti saat patah hati. Bagi mereka, cinta adalah hal yang sangat sakral serta indah dan mereka cenderung melihat yang terbaik pada orang. Maka, saat harus mengalami patah hati, mereka akan punya kesulitan yang lebih besar dalam menghadapinya. Berikut ini 5 zodiak yang paling mudah patah hati.


Cancer

Sosok Cancer bisa dibilang paling sensitif dalam urusan cinta jadi mereka sangat mudah patah hati. Cancer suka memberi dan menerima cinta, bukan hanya pada pasangan, tapi juga pada keluarga dan kerabat. Mereka rela mencurahkan semua cinta dan kasih sayang ada sehingga berharap akan menerima hal yang sama. Jika ini tak terjadi, hati mereka akan hancur berkeping-keping. Cara untuk mencintai Cancer adalah dengan tidak memanfaatkan sifat penyayangnya.


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang)


Scorpio

Saat rapuh, Scorpio akan mengubur semua emosinya dalam-dalam. Mereka tidak suka ditolak sehingga kalau ini sampai terjadi, mereka akan merasa sangat rapuh. Scorpio sangat memerhatikan hal detail dan bisa melihat apakah seseorang memanfaatkan mereka atau tidak.


Gemini

Gemini adalah sosok yang sangat sensitif namun juga pandai menyembunyikannya. Mungkin di luar, ia tampak biasa saja, tapi dalam hatinya menangis perih. Gemini paling takut merasa patah hati sehingga mereka sering ragu mengutarakan perasaannya pada orang lain.


Aries

Mereka adalah sosok yang sensitif. Aries bisa memberikan apa saja bagi orang yang dicintainya tapi jangan berani mempermainkannya. Saat mereka hancur, mereka akan melakukan apa saja agar orang tersebut akan merasakan sakit yang sama. 


(Baca Juga: Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia)


Pisces

Punya pribadi yang cukup rapuh urusan cinta, Pisces ingin mendapatkan perhatian penuh dari pasangannya. Mereka sangat setia sehingga Pisces juga ingin kesetiaan yang sama. Jika mengalami patah hati, mereka akan sangat terpuruk. Bahkan, tak ada kesempatan kedua untuk mendapatkan cinta Pisces.


Leo

Seperti lambangnya yakni singa, Leo punya emosi yang cukup ekstrem. Mereka sensitif dan impulsif tapi juga emosional. Meski begitu, loyalitas adahal hal wajib bagi seorang Leo. Jika kepercayaan dan kesetiaan ini dihancurkan, Leo akan mengaum dan tak ada kata maaf yang tersisa.


Itulah zodiak yang paling mudah patah hati. Apakah kamu salah satunya?

Sex & relationship