Sex & relationship

Cari Jodoh Lewat 4 Aplikasi Ini

By : Yolanda Deayu - 2017-02-10 01:51:53 Cari Jodoh Lewat 4 Aplikasi Ini

 

Hari Valentine akan segera tiba dan Anda masih belum mempunyai pasangan untuk merayakannya bersama? Jika Anda sudah menyerah menggunakan aplikasi kencan yang biasa-biasa saja, berikut adalah berbagai pilihan aplikasi dan situs kencan untuk mencari pasangan dengan lebih spesifik.


(Baca juga artikel: Tips Mempersiapkan Kencan pada Hari Valentine)


Berdasarkan agama

Bagi Anda yang beragama Islam, Anda dapat mencoba situs kencan Jodoh Sakinah. Anda yang beragama Kristen juga dapat mencoba situs Jodoh KristenKontak Jodoh Buddhist untuk Anda yang beragama Buddha dan AlapiRabi untuk Anda yang beragama Hindu.


Untuk penyuka vampir

Anda masih tidak bisa move on dari film Twilight? Situs kencan Vampire Passions memungkinkan Anda untuk bertemu dengan lawan jenis yang juga menyukai vampir. Anda juga dapat menemukan berbagai buku hingga video game bertema vampir di situs ini.


(Baca juga artikel: 4 Alasan Anda Masih Jomblo)


Berdasarkan selera lagu

Situs kencan Tastebuds memungkinkan Anda untuk bertemu dengan lawan jenis yang memiliki selera musik yang sama dengan Anda. Tidak hanya mendapatkan pasangan baru, Anda juga dapat menemukan lagu-lagu baru berdasarkan selara musik Anda.


Berdasarkan zodiak

Apakah zodiak dari seseorang merupakan suatu hal yang sangat penting untuk Anda? Jika ya, aplikasi kencan Align sangat cocok untuk Anda. Algoritma yang digunakan oleh aplikasi kencan Align akan memungkinkan Anda untuk bertemu dengan lawan jenis yang memiliki zodiak yang cocok untuk Anda.


Untuk vegetarian

Bagi Anda para vegetarian, Anda tidak perlu repot-repot lagi berdebat memilih restoran saat akan kencan karena ada sebuah situs kencan yang dibuat khusus untuk Anda. Situs kencan Veggie Connection merupakan situs kencan khusus untuk para pemakan sayur, pemakan buah, pemakan makanan mentah, dan orang yang menjalani diet makrobiotik.

Sex & relationship