Sex & relationship

Gaya Orang Selingkuh Berdasarkan Zodiaknya

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-07 14:56:00 Gaya Orang Selingkuh Berdasarkan Zodiaknya

Agar sebuah hubungan bisa berjalan lancar, perlu adanya rasa saling percaya dan terbuka antar kedua belah pihak. Namun, kadang hal ini juga sulit dilakukan apalagi kalau salah satu dari kita ada yang melakukan hal sembunyi-sembunyi, seperti selingkuh. Namun nyatanya, cara seseorang berselingkuh enggak selalu sama. Tapi, ada lho cara untuk mengetahuinya. Berikut ini adalah gaya-gaya orang selingkuh berdasarkan zodiaknya.



Capricorn

Selingkuh adalah hal yang biasa bagi Capricorn. Ia pandai mengalihkan perhatian sehingga kamu merasa sikapnya saat itu tidak penting. Kalau kamu berhasil memojokannya untuk mengakui perbuatannya, ia akan bilang, "Sudahlah enggak usah dibahas. Enggak penting" atau "Nanti saja bahasnya. Sekarang kita makan dulu, kasihan kamu nanti sakit." Dan, tanpa disadari, kamu mengikutinya.



(Baca Juga: Alasan Kenapa Pria Selingkuh Dan Tanda-Tandanya)



Aquarius

Aquarius cenderung merasa enggak nyaman berselingkuh, tapi bukan berarti ia enggak mungkin melakukannya, ya. Biasanya, keputusan mereka untuk berselingkuh disebabkan karena ingin mencari hal baru. Mungkin ada rasa bosan yang dirasakan dalam hubungannya yang lama. Namun, perlahan ia akan menyadari kesalahannya dan biasanya sih akan kembali lagi ke pelukan pasangan sah.



Pisces

Kalau Pisces tertangkap basah selingkuh, ia pasti akan langsung menyangkal dengan segudang pembelaan yangsudah disiapkan. Bisa dibilang, seorang Pisces memang jago ngeles. Ia akan terus menyangkalnya sampai kamu percaya dengan kebohongan itu.



Aries

Kalau pasangan Ariesmu ketahuan selingkuh, ia akan berusaha menjelaskan alasan kenapa ia berselingkuh. Bahkan, ia akan menceritakan semua detail perselingkuhannya. Namun sebenarnya di balik sikapnya ini, ia tetap mengutamakan perasaanmu. Maka, bukan enggak mungkin ia memutus hubungannya dengan si kekasih gelap dan kembali padamu.



(Baca Juga: 6 Cara Membalas Pacar Yang Selingkuh)


Taurus

Zodiak Taurus dikenal dengan kesetiaannya. Namun, kalau ia berani berselingkuh, artinya ia sudah jatuh cinta dengan orang lain. Seorang Taurus sangat jarang bisa berpaling ke orang lain. Jika ini terjadi, biasanya perasaannya pada orang baru itu sudah sangat dalam. Bahkan, bukan tak mungkin untuk maju ke jenjang yang lebih serius di masa depan.



Gemini

Zodiak paling kejam saat selingkuh bisa jadi Gemini. Sebabnya karena Gemini lebih mudah merasa tertarik dengan orang-orang yang ada di sekitar pasangan. Sebut saja seperti teman dekat atau saudara kamu, bisa jadi incarannya. Walau enggak sampai selingkuh, tapi Gemini bisa saja mencoba untuk menggoda mereka. Atau kalau mengutip alasan Gemini, "Cuma teman saja".



Cancer

Kalau pasanganmu adalah Cancer, kamu harus bernapas lega karena ia tak tahu cara selingkuh yang baik. Mungkin kalau ia selingkuh, ia akan menceritakannya padamu karena pada dasarnya, Cancer tak bisa menyembunyikan apa pun dari pasangannya. Tapi jika ternyata si dia memang selingkuh, bisa jadi ia ingin mencari sosok yang "spesial".



Leo

Zodiak Leo bisa dibilang jarang selingkuh karena ia paling enggak suka terlibat drama. Tapi, kalau ia sudah merasa enggak nyaman dengan pasangan atau hubungannya, bisa saja ia mencari ketenangan lain dengan sosok baru. 



(Baca Juga: Walau Sakit, Begini Cara Memaafkan Pasangan Yang Selingkuh)



Virgo

Bak agen rahasia, Virgo paling susah ketahuan saat selingkuh. Well, kalau pasanganmu seorang Virgo, sebaiknya kamu tetap waspada karena ia sangat pintar menyimpan rahasia. Kecil kemungkinan kamu bisa mengetahui perselingkuhan ini kalau bukan ia sendiri yang membukanya pada kamu. Kalau kamu sudah menemukan banyak rambu merah, sebaiknya ajak ia berbicara dan minta ia jujur.



Libra

Selain Virgo, Libra juga salah satu zodiak paling andal dalam selingkuh. Bahkan, ia bisa selingkuh dengan 2 orang berbeda dalam waktu bersamaan. Paham sekali kalau kamu merasa enggak tenang jika pasangan berzodiak Libra. Baginya, selingkuh adalah hal yang menyenangkan dan ada kemungkinan untuk melanjutkannya meski sudah berumah tangga. Namun, ini bukan hal yang mutlak terjadi, ya. Ajak pasangan bicara baik-baik kalau kamu memang merasa terusik.



Scorpio

Meski masuk dalam kategori zodiak paling jarang selingkuh, seorang Scorpio juga paling gampang jatuh cinta. Tapi tenang saja, kalau kalian bisa saling menjaga hati dan hubungan dengan baik, hal ini tentu tak akan jadi masalah besar.



(Baca Juga: Ini Dia Cara Mengetahui Jika Pasangan Selingkuh)



Sagitarius

Selingkuh adalah kegiatan yang menyenangkan bagi Sagitarius. Menurutnya, ini adalah permainan yang tak boleh dilewatkan. Maka, menangkap basah aksinya ini bukan perkara sulit. Bahkan, kamu bisa menemukannya sedang jalan bareng selingkuhan di tempat publik.



Itulah gaya orang selingkuh berdasarkan zodiaknya. Tenang, belum tentu semua hal ini benar kok. Yang penting, kamu dan pasangan saling menjaga rasa percaya dan hubungan komunikasi yang lancar. Setidaknya, kamu bisa sedikit lebih tenang setelah tahu.

Sex & relationship