Ini Dia Cara Mengetahui Jika Pasangan Selingkuh


  • Ini Dia Cara Mengetahui Jika Pasangan Selingkuh
    (Foto: rawpixel.com/Pexels)

    Apakah Anda merasa akhir-akhir ini pasangan lebih jauh secara emosional? Bisa saja itu bukan sekadar feeling belaka, tapi memang karena ia sedang selingkuh dengan wanita lain. Bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama, yang diselingkuhi pasti akan merasa ada sesuatu yang tidak benar terhadap pasangan yang selingkuh.

    (Baca juga artikel: Begini 9 Cara Mendekati Pria Asing)

    Untuk memastikannya, Anda bisa bertanya langsung kepada pasangan (dan memicu pertengkaran) atau mengawasinya gerak-geriknya terlebih dahulu.

    Apabila kebiasaan yang telah dijalankan bertahun-tahun tiba-tiba berubah tanpa alasan yang jelas, maka bisa saja hal tersebut dilakukan untuk menutupi bahwa ia baru bertemu dengan selingkuhannya. Bersikap romantis secara berlebihan pun juga bisa menjadi salah satu tandanya, guna menutupi rasa bersalah akibat berselingkuh.

    Coba ceritakan kepada pasangan tentang sahabat Anda yang diselingkuhi oleh pasangannya. Jika reaksinya menganggap bahwa perselingkuhan bukanlah hal yang besar, atau bahkan menerimanya, pasti ada alasan tersendiri ia menjawab demikian.

    Mengikutinya secara langsung dan melihat aktivitas di ponselnya memang tindakan yang ekstrim. Namun apabila Anda sudah sangat putus asa, desperate times call for desperate measures. Hanya saja pastikan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi segala konsekuensi dari hal yang diperbuat dan dilihat.