6 Cara Membalas Pacar yang Selingkuh



  • 1. Memutuskan semua kontak dengannya

    Para pria tak suka merasa lemah dan sendirian, tapi mereka senang menganut asas "sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui". Itulah alasan mereka selingkuh - karena mereka menyukai the excitement yang didapat dari berselingkuh, tapi pada akhirnya, mereka ingin adanya sosok wanita yang setia menunggu mereka. Untuk membuatnya berhenti merasa lebih unggul, putuskan semua kontak dengannya. Begitu Anda tahu bahwa ia berselingkuh, temukan cara tepat untuk putus dengannya, kemudian hapus segala bentuk kontak darinya. Jangan goyah saat ia memohon Anda untuk kembali padanya.

    2. Mulai olahraga dan fokus pada bentuk tubuh

    The best way to get revenge? Get a bangin' body, of course! Cara apa lagi yang akan membuat Anda berpuas diri dua kali; pertama, karena Anda sendiri berhasil memiliki bentuk tubuh impian yang sehat dan superseksi lalu kedua, karena si eks-pacar pastinya akan terpana melihat "transformasi" Anda.

    3. Berteman dengan wanita yang dijadikan selingkuhannya

    Motif utama di balik perselingkuhannya adalah untuk menjalani hidden affair dengan secret mistress, jadi jika Anda justru malah menemukan persamaan dengan WIL ini (apalagi jika ternyata ia tak tahu bahwa ternyata eks-pacar Anda ternyata tidak single) dan malah berteman dengannya - it will be a blow to his face. Jika Anda cukup berbesar hati untuk ingin tahu mengenai versi dari si wanita lain ini, kenapa tak mengajaknya untuk bertemu di kafe dan mengobrol dengannya?

    4. Dapatkan dukungan dari keluarga

    Jika Anda dan eks-pacar sudah terlanjur berada pada tahap "pertemuan keluarga", pastikan Anda (somehow) mendapatkan dukungan mereka, sekecil apa pun, terutama anggota keluarga wanita. Memang sih, eks-pacar akan selalu jadi mommy's little boy, tapi sebagai sesama wanita, apalagi jika beliau sudah menyukai Anda, pasti beliau akan memberikan suatu bentuk dukungan terhadap Anda.

    5. Sebarkan berita tentang perselingkuhannya

    Oke, jika Anda masih merasa sakit hati... saatnya memberitahu siapa pun yang Anda berdua kenal bahwa ia telah berselingkuh. Bahkan, kami rasa, hal itulah yang biasanya akan Anda lakukan pertama kali. Jika sulit mendapatkan dukungan dari keluarganya, Anda sudah pasti akan mendapatkan rasa simpati dari teman-temannya.

    6. Berikan silent treatment alias tak melakukan apa-apa

    Jika sebelumnya saran kami lebih mengarah kepada pembalasan dendam dengan cara yang "lantang", terkadang cara terbaik untuk mendapatkan pembalasan dendam yang diinginkan justru dengan tidak mengatakan atau melakukan apa-apa. Jika Anda bereaksi dengan cara menangis kencang atau murka, Anda akan memberikannya reaksi yang diinginkan - dan dalam kasus ini, membuatnya merasa "menang". Karena dengan demikian, ia bisa mengendalikan Anda. Tapi jika Anda malah bersikap dingin dan tak memberikan reaksi apa pun... you'll drive him crazy.

     

    (FOTO: PHOTOGRAPHEE.EU / SHUTTERSTOCK)


 

Related Articles