7 Zodiak Ini Paling Ahli Berhubungan Intim


  • 7 Zodiak Ini Paling Ahli Berhubungan Intim
    Penasaran mana zodiak paling lihai saat bercinta di ranjang? Cari tahu di sini. (Foto: Dok. Pexels/Cottonbro)

    Sesi bercinta selalu jadi momen paling ditunggu-tunggu. Suasana panas dengan gerakan-gerakan intim sukses membuat perasaan siapa pun membuncah. Namun, ada yang bisa melakukan aksi-aksi berani ini lebih baik daripada yang lain. Dilansir dari Your Tango, berikut ini adalah 7 zodiak paling ahli saat berhubungan intim. Apakah kamu salah satunya?


    Gemini

    Gemini memang tak main-main saat beraksi di atas ranjang. Bagi seorang Gemini, bercinta jadi satu momen paling membahagiakan jika dilakukan bersama orang yang dicintai. Meski terkesan sebagai sosok yang pendiam, mereka punya banyak cara untuk memuaskan pasangannya. 


    Gemini selalu memulai dengan dirty talk dilanjutkan dengan belaian rambut dan kecupan manis di bagian leher pasangan sebelum menuju puncak kenikmatan bercinta. Serunya, seorang Gemini tak takut untuk mengutarakan apa yang ia suka dan tidak serta berani mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya saat bercinta.



    (Baca Juga: 7 Permainan Agar Seks Lebih Menyenangkan)


    Scorpio

    Seorang Scorpio dikenal punya nafsu bercinta yang tinggi, tapi bukan berarti ia bisa bercinta dengan sembarang orang. Zodiak ini punya pribadi yang setia pada pasangan. Ia hanya ingin bercinta dengan seseorang yang memang punya ikatan emosional dengan dirinya. Istilah "friends with benefits" atau "one night stand" sama sekali tak ada dalam kamus seorang Scorpio.


    Leo

    Seperti yang diketahui, Leo punya ego yang tinggi, termauk dalam urusan bercinta. Biasanya, Leo akan berusaha semaksimal mungkin agar pasangannya puas di ranjang. Tapi, Leo juga ingin mendapat pujian atas usahanya, maka ia akan sangat senang jika pasangannya memujinya usai bercinta karena tandanya usahanya berhasil. 


    Selain itu, momen bercinta jadi aktivitas yang menyenangkan bagi seorang Leo karena kegiatan intim tanpa jarak ini mampu menjadi penghilang stres yang alami. Leo selalu ingin merasa dibutuhkan dan dicintai pasangannya, ia akan melakukan apa pun bagi kebahagiaan dan kepuasan orang yang dicintainya.


    (Baca Juga: 8 Minyak Esensial Paling Baik Untuk Tingkatkan Libido)


    Aries

    Bisa dibilang Aries punya nafsu bercinta yang besar. Masih dilansir dari Your Tango, Aries akan berusaha memuaskan pasangannya sebaik mungkin. Perlu diingat, Aries menyukai tempo bercinta yang cepat agar ia bisa mempraktikkan posisi-posisi menantang lainnya dengan pasangan. Mungkin, hampir sebagian besar posisi bercinta sudah dicoba oleh sosok Aries.


    Taurus

    Tak hanya sensual dan seksi, zodiak Taurus juga sangat gemar menyentuh pasangannya secara intim, kapan pun dan di mana pun. Taurus sangat jago dalam bercinta karena ia mengenal betul titik sensitif pasangannya. Saat Taurus bercinta, ia akan mencoba banyak hal seperti memainkan musik romantis, memasang lilin, mengoleskan minyak, hingga menyesuaikan cahaya redup agar suasana kamar (atau di luar) terasa makin panas dan menggoda.


    (Baca Juga: Ini Titik Sensual Pria Dan Cara Merangsangnya)


    Sagitarius

    Zodiak Sagitarius rela bercinta kapan saja asal ia melakukannya dengan pasangan yang bisa membuatnya nyaman. Namun, ia memerlukan seseorang yang bisa menyeimbangkan kemahirannya dalam bercinta karena Sagitarius cenderung mudah merasa bosan jika lawan mainnya tak mampu memuaskan dan menggodanya.


    Capricorn

    Kalau kamu adalah seorang Capricorn, berarti kamu adalah pribadi yang sensitif dan sangat mementingkan perasaan serta keinginan pasangan. Sebenarnya ini adalah hal yang baik saat sesi bercinta datang. Kamu bisa melakukan apa saja agar si dia merasa nyaman saat bercinta. Tapi, kamu hanya mau berhubungan intim dengan orang yang bisa kamu percaya.


    (Baca Juga: 10 Kata-Kata Nakal Yang Bisa Diucapkan Saat Bercinta)


    Itulah 7 zodiak yang paling jado dalam urusan bercinta. Meski mereka semua punya bakat terpendam saat berhubungan intim di ranjang, bukan berarti mereka tak akan merasa bosan. Pasangannya tetap harus bisa menyeimbangkan "keahlian" ini agar kedua belah pihak sama-sama mendapat kepuasan asmara yang setara.