7 Permainan untuk Seks Menyenangkan Bersama Pasangan


  • 7 Permainan untuk Seks Menyenangkan Bersama Pasangan
    Melakukan berbagai macam game seks dapat menumbuhkan gairah sekaligus mendorong ikatan emosional bersama pasangan. (Foto: Rawpixel by pexels.com)

    Mendengar kata game seks, atau permainan untuk membangkitkan gairah saat aktivitas seksual, akan menggiring ingatan pada adegan film '50 Shades of Grey' atau hardcore BDSM. Padahal, itu tak sepenuhnya benar. 

    Melakukan permainan seks bersama pasangan bisa dalam berbagai bentuk dan variasi. Selain dapat menumbuhkan gairah, aktivitas ini juga dapat mendorong hubungan emosional yang kuat bersama pasangan. Karena bagaimanapun terkadang rasa bosan timbul karena melakukan hal yang berulang. 

    (Baca juga artikel: 5 Langkah Mengobarkan Gairah Suami)

    Bethany Ricciardi, pakar seks dan hubungan TooTimid.com, pada Bustle pernah mengungkapkan kadang-kadang ketika orang berpikir tentang permainan seks, pikiran mereka melayang pada beberapa adegan BDSM ekstrim di mana mereka bermain dalam adegan frontal dengan pasangan.

    "Pada kenyataannya, ada begitu banyak jenis permainan yang dapat dilakukan bersama pasangan. Ya, ada yang hardcore BDSM, tetapi yang lain yang mungkin dirasa kurang mengintimidasi pun, masih menarik, dan akan meningkatkan kenikmatan seksual,” ungkapnya. 

    Jika Anda mencari ide untuk meningkatkan gairah dalam hubungan, ada beberapa permainan dan aktivitas seks yang dapat dicoba. Berikut beberapa di antaranya:

    Baca juga: Posisi Seks Berdasarkan Zodiak

    1. Dadu Erotis  

    Bukan angka, tapi dadu ini bertuliskan perintah yang membangkitkan gairah, misalkan 'cium di bagian leher', 'sentuh bibir', dan lainnya. Dalam permainain ini, tentu saja tidak ada yang kalah. Plus, bahkan jika Anda tidak memiliki satu set dadu erotis yang berguna, mungkin Anda memiliki dadu lain yang tergeletak di sekitar dan dapat menentukan apa artinya setiap sisi. 

    2. Truth or Dare 

    Permainan "Truth or Dare" bisa jadi sering dimainkan anak-anak atau remaja di sekolah menengah atau perguruan tinggi. Tetapi versi yang Anda mainkan dengan pasangan bisa sangat berbeda, tentu saja.

    “Coba tanyakan sesuatu seperti ... 'Apa yang ada di daftar fantasi seksual kamu?'” Sejauh yang berani, inilah saatnya untuk menjadi kreatif. “Jika pasangan Anda memilih‘ berani, ’cobalah mengatakan,‘ Pasang penutup mata dan jilati bagian tubuh yang saya tempatkan di depan mulut', ’atau‘ Gunakan mainan seks pada tubuh sendiri selama 60 detik.’” 

    3. Saling tanya

    Bagaimana dengan saling tanya. Caleb Backe, ahli kesehatan dan kebugaran untuk Maple Holistics, menuturkan tujuan dari pertanyaan kuis ini adalah untuk membuat pasangan saling terbuka - dan untuk diri mereka sendiri! - tentang fantasi mereka dan apa yang ingin mereka eksplorasi secara seksual. Bisa jadi jawabannya akan mengejutkan, dan itu awal dari sesuatu yang menyenangkan. 

    Baca juga: 5 Gaya Bercinta Mengencangkan Bokong

    4. Jilat cokelat  

    Bagaimana jika menggunakna cokelat. Tulis di atas tubuhnya sebuah kata dengan cokelat, lalu jilat. “Tulis hasrat Anda yang paling intim atau beri tahu pasangan Anda untuk menulis apa yang mereka ingin Anda lakukan di samping mereka,” katanya. Jadilah kreatif dan romantis, dan jilat untuk bersenang-senang. Ini dapat menjadi aktivitas foreplay yang seksi. Pasangan akan menjadi kanvas favorit Anda!


    (Permainan 'nakal' bisa menjadi opsi buat menjadikan seks lebih menyenangkan bersama pasangan. (foto: Dok.picjumbo by pexels.com)


    5. Saling ungkap fantasi  

    Dalam kegiatan seks ini, Anda dan pasangan saling menceritakan fantasi seksual Anda. Beberapa orang mungkin merasa canggung untuk mengekspresikan hasrat seksual mereka dengan cara yang langsung - mereka mungkin takut mereka mungkin dihakimi atau mendapat reaksi negatif dari pasangan mereka..

    Namun demikian, orang harus merasa bebas untuk mengeksplorasi seksualitas mereka, terutama ketika mereka bersama pasangan. Bagian dari hampir semua hubungan yang bermakna dan intim adalah memberi dan menerima kesenangan seksual.  

    6. Strip Poker  

    Mainan klasik yang selalu mudah digunakan. Bedanya, siapa yang kalah buka baju. Ini secara perlahan akan menyenangkan. dan  dapat menghidupkan malam kencan Anda atau membawa kartu di kemudian hari dan membuatnya menjadi kejutan yang seksi.

    Baca juga: Cara agar Seks Nikmat Tahan Lama

    7. Gunakan yang ada  

    Mengutip Bustle, Dr. Chauntelle Tibbal, seorang sosiolog dan juga pakar seks, mengungkapkan apapun dapat diubah menjadi permainan atau aktivitas seks. Karena, kata dia, apa saja bisa menjadi permainan, cobalah merumuskan sendiri.  

    "Hal yang paling penting untuk diingat dengan segala jenis permainan adalah persetujuan dari pasangan, dan tak menahan diri dari rasa malu," kata Tibbal.

    Karena, lanjut dia, norma sosial yang lebih luas di sekitar miskomunikasi seksual, sulit untuk membuka tentang keinginan seksual. Perhatikan tingkat kenyamanan pasangan, serta kenyamanan sendiri, saat memperkenalkan game dan aktivitas baru. ” 

    Dengan beberapa contoh di atas, ada beberapa permainan dan kegiatan yang dapat membantu menumbuhkan gairah dalam hubungan. Tentu saja, bagian yang terbaik adalah, Anda dapat mencoba berbagai permainan dan kegiatan seks dan melihat mana yang paling berhasil, dan atau menciptakan mainan sendiri.