Ini Titik Sensual Pria Dan Cara Merangsangnya


  • Ini Titik Sensual Pria Dan Cara Merangsangnya
    Pria juga punya titik sensual yang akan membuatnya lebih bergairah di ranjang. Di masa sajakah mereka? (Foto: Dok. Freepik)

    Hampir semua orang memiliki titik sensual yang akan membuatnya langsung bergairah, begitu juga dengan para pria. Jika kamu merangsangnya dengan benar, kamu bisa mengendalikan permainan seks bersama pasangan. Penasaran? Cari tahu titik sensual pria berikut ini dan cara merangsangnya.


    Dada

    Hampir sama seperti wanita, pria juga merasa sensitif di bagian putih. Bahkan, puting bisa jadi zona sensual terbesar yang ada di tubuh pria. Sentuh puting pasangan layaknya ia menyentuh putingmu. Buat ia semakin terangsang dengan mencium dan memainkannya secara perlahan. Kamu juga bisa menambahkan gigitan kecil untuk membuatnya lebih menggila. 


    Telinga

    Indera pendengaran atau telinga juga jadi salah satu titik sensual bagi pria karena di dalamnya ada banyak ujung saraf. Kamu bisa cukup menciumnya lembut atau membelai telinganya dan pasangan akan langsung merasakan sensasi yang luar biasa. Coba berikan pijatan lembut di telinganya atau gunakan ujung lidahmu untuk menjangkau bagian belakang telinga. Selain ciuman, kamu juga bisa memberikan gigitan manja dan tunggu reaksi si dia.


    (Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Saat Ingin Berhubungan Seks Pertama Kali)


    Leher

    Area ini memang menjadi titik paling tepat untuk meningkatkan gairah pasangan. Kamu bisa mencium dan sesekali menggigitnya untuk menambahkan kesan "nakal". Namun, hati-hati agar tidak meninggalkan bekas di leher karena siapa saja bisa melihat bekas tersebut dengan jelas. Tidak semua orang "bangga" akan hal itu. Bisa saja pasanganmu justru merasa malu.


    Paha bagian dalam

    Banyak wanita melupakan area ini karena langsung tertuju pada penis. Padahal, area ini juga menjadi salah satu titik sensual pada pria. Tak hanya itu, lipatan paha di bagian atas tubuh juga bisa semakin membuatnya terangsang jika dicium atau dipegang. Kamu bisa menstimulasi dua area tubuh ini dan pasangan pasti akan sangat menikmatinya.


    (Baca Juga: 6 Alasan Kamu Perlu Bercinta Lebih Sering)


    Ternyata, ada banyak titik sensual pada pria yang belum kamu ketahui, kan? Tak perlu merasa ragu untuk mencobanya nanti malam.