10 Kata-Kata Nakal yang Bisa Diucapkan Saat Bercinta


  • 10 Kata-Kata Nakal yang Bisa Diucapkan Saat Bercinta
    (Foto: Artem Furman/Shutterstock/Clickphotos)

    Kata-kata nakal bisa membuat sesi bercinta terasa lebih panas. Intip kata-kata nakal berikut yang bisa Anda coba saat bercinta bersama pasangan.

    Wow, besar!”

    Terdengar klise? Tidak. Pria mana yang tidak senang dengan pujian dari Anda, terlebih tentang kelebihan yang mereka miliki. Kevin*, 28, seorang instruktur kebugaran mengatakan bahwa ia senang sekali ketika kekasihnya memuji fisiknya yang indah dan bertotot, namun tidak ada yang dapat mengalahkan sanjungan dari kekasih tentang ukuran penis yang besar. Ini juga sangat baik untuk menyemangati sang pria agar performa mereka lebih panas lagi di tempat tidur.

    Mmm… Oohhh…”

    Mengerang dengan lembut itu memiliki arti lebih daripada kata-kata. “Jangan diam saja ketika Anda sangat menikmatinya,” kata Kenneth*, 40, penulis. “Anda tidak perlu mengeluarkan banyak pernyataan untuk menjelaskan kepuasan Anda terhadap pasangan. Hanya dengan erangan lembut, pasangan akan tahu bahwa Anda puas dan menginginkan lebih.”

    (Baca juga artikel: Cara Memilih Kondom yang Bagus untuk Pasangan)

    Sayang, kamu hebat!”

    Pasangan Anda pasti mengiginkan masukan dari Anda mengenai performa mereka, tentunya yang positif. Lionel*, 32, seorang game developer menyarankan agar Anda mencoba dengan kata-kata seperti “OMG, kamu jago banget!”, “Kamu yang terbaik!”, “Aku suka cara kamu”.

    Sayang, sedikit ke bawah... that’s it!

    Sesi bercinta adalah saat di mana pria tidak keberatan untuk diberikan pengarahan. Seperti pengalaman Kiran*, 31, seorang insinyur, “Jangan hanya menarik tangan atau bibir pria ke area intim Anda. Namun nyatakanlah seperti apa yang Anda suka, atau sentuhan seperti apakah yang Anda inginkan. Dengan mendengarkan instruksi Anda seperti ‘Lebih cepat’ atau ‘Cium saya dengan lembut’, hal itu sangat membakar gairah lelaki.”

    (Baca juga artikel: Rekomendasi Tempat Bercinta Selain di Kamar)

    "Oh, (nama pasangan Anda)!”

    Di saat Anda akan mencapai puncak orgasme, menyebutkan nama pasangan akan meningkatkan rasa percaya diri mereka. Menurut Stephen*, 35, seorang pegawai negeri, “Saat pasangan membisikkan nama saya, saya tahu bahwa hanya ada saya yang bisa menjadi fantasi seksualnya saat berhubungan. Itu membuat saya sangat terangsang.”

    Sumpah, kamu membuat saya sangat bergairah..”

    Tidak gampang bagi pria untuk menginterpretasikan apa yang Anda rasakan, mereka juga ingin tahu respon Anda. “Apakah Anda sudah mencapai orgasme? Apakah Anda sangat terangsang? Katakanlah perasaan Anda saat sedang bercinta. Jika Anda malu, katakan saja ’Saya hanya ingin bercinta denganmu’, itu akan membuat para pria bahagia.” kata Ravi*, 40, pilot, yang membagikan pengalamannya.

    (Baca juga artikel: Yang Akan Terjadi Saat Berhubungan Intim Pagi Hari)

    Saya ingin kamu, saat ini juga!"

    “Para wanita tidak akan pernah tahu seberapa besar rasa senang seorang pria mendengarkan pernyataan bahwa mereka sangat diinginkan.” kata Christopher*, 42, teknisi laboratorium. Coba kata-kata seperti ‘Aku sangat ingin kamu’ atau ‘kamu betul-betul seksi’ yang dapat membangkitkan gairah pria.

    @*&^%”

    Tepat sekali, mengumpatlah. Keluarkanlah seluruh kata-kata yang dianggap tabu. pria akan senang melihat Anda lebih ‘nakal’ ketika bercinta dengannya. “Saya dikejutkan oleh tunangan saya ketika ia mengumpat saat kami sedang bercinta. Tunangan saya adalah seorang yang sangat lembut dan santun. Namun ketika kami bercinta, itu adalah cerita lain. Saya terkejut dengan deretan kata-kata vulgar darinya. Ia membuat saya menjadi ‘liar’." Adam*, 33, insinyur mengakui ini.

    (Baca juga artikel: 3 Posisi Foreplay yang Wajib Dicoba)

    Katakan apa yang kamu suka”

    Lima kata ini akan membuat pasangan Anda merasa spesial, karena merasa bahwa Anda sangat peduli akan kepuasan mereka. Anda dapat memulai dengan mengatakan “Apa yang dapat saya lakukan untuk memuaskan Anda malam ini?”. Percayalah, pasangan Anda akan langsung semangat.

    Saya memiliki fantasi tentang kita...”

    Anda memiliki versi bercinta yang sangat panas? Ungkapkan dan simpan detailnya untuk Anda sendiri. “Pasangan menyukai ketika Anda membuka diri untuk merealisasikan fantasi seksual yang selalu ingin Anda coba, selama ia dan Anda adalah pemeran utamanya.” Ujar Anthony*, 38, Sales Director.