10 Rekomendasi Piyama Nyaman Dan Gaya Dari Brand Lokal


  • 10 Rekomendasi Piyama Nyaman Dan Gaya Dari Brand Lokal
    Berikut rekomendasi piyama lokal yang lagi tren di tahun 2020 (Foto:Dok.Berbagai sumber/Herworld Indonesia)


    Sejak bekerja dari rumah, piyama atau setelan pakaian rumah yang nyaman dan gaya banyak jadi pilihan. Tidak hanya bahan yang harus nyaman, tetapi cutting dan motif atraktif juga jadi pertimbangan dalam memilih setelan piyama. Berikut 10 rekomendasi piyama nyaman dan gaya dari brand lokal untuk mencerahkan hari-hari kamu di rumah yang sedang tren di tahun 2020 ini.




    (Baca Juga: Ketahui 10 Arti Warna Baju Yang Kamu Kenakan)


    1. Sare Studio


    Brand yang berdiri sejak 2015 ini punya tagline World’s first #EverydayPajamas, menyediakan beragam pilihan baju rumah yang nyaman dan keren, untuk laki-laki maupun perempuan. Sare juga menjanjikan bahan yang durable sekaligus mudah dicuci, dan tidak memerlukan perawatan ekstra. Berniat untuk memberikan hadiah untuk orang tersayang? Sare kerap membagikan tips seputar cara membungkus kado dan memilih kemasan menarik yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Tersedia layanan bebas ongkos kirim untuk kamu yang berdomisili di Indonesia.


    2. Yuana Tanaya Official


    Menggunakan namanya sebagai brand, Yuana Tanaya yang berbasis di Surabaya, banyak berkreasi dengan bahan bernuansa Indonesia. Saat pandemi melanda, Yuana berbelok dengan banyak memproduksi ‘baju rumah’ yang nyaman sekaligus cantik yang ia sebut sebagai koleksi “New Normal Casual Look”. Sebut saja Semilir, Savanna, Lorek, dibuat dalam jumlah terbatas, juga dilengkapi dengan topi atau pun masker senada.


    (Baca Juga: Cara Cuci Baju Tie Dye Agar Tetap Terawat)


    3. Lua.rtw


    Lua memberi statement Night to Day Sleepwear pada produk-produknya. Buat kamu yang bekerja dari rumah, tentu butuh outfit yang nyaman dipakai sepanjang hari tanpa mengesankan siap tidur. Lua hadir dengan ukuran all size, cutting sederhana, dress panjang maupun setelan, dan bahan super-nyaman, seperti rayon, linen prancis dan katun. Bahan linen yang hadir dalam warna netral semakin nyaman dipakai saat lebih banyak dicuci. 


    4. Everyday Major Minor


    Boleh dibilang, brand ini lahir di saat pandemi dari induk semang yang sudah lebih dulu kita kenal, Major Minor (2011). Dibalik tangan kreatif pasangan Ari & Sari Seputra, brand ini memberikan pilihan sleepwear eksklusif yang sungguh menggugah hati untuk dimiliki. Tersedia juga layanan personalisasi berupa bordir inisial nama, cocok sebagai hadiah bagi orang tersayang. Dibuat dari bahan tencel yang ramah lingkungan, motif modern dan cutting longgar yang memungkinkan kamu untuk lebih merasa relaks di rumah. Tiap koleksi sengaja dibuat dalam jumlah terbatas agar tidak banyak bahan tersisa dan lalu mencemari lingkungan.


    5. Majoli Family


    Lini ini mengeluarkan koleksi Hilla Majoli Dress, Pajamas & Top dengan cutting kemeja panjang berbahan katun, berlengan maupun tanpa lengan. Yang juga menggemaskan, Majoli mengeluarkan koleksi anak yang bisa dipadankan dengan koleksi ibu, yaitu Kids Majoli Collection serta koleksi ayah, yaitu Kyo Majoli Collection. Warna-warna lembut dan netral, menjadi salah satu ciri khas Majoli yang membuatnya banyak digemari karena mudah dipadupadankan dengan koleksi yang sudah ada.


    (Baca Juga: 7 Warna Pakaian Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang)


    6. Banana Ladies


    Buat kamu yang suka motif seru dan warna cerah, tawaran Banana Ladies bisa jadi sangat cocok. Nuansa tropikal sangat terasa dilihat dari warna dan motifnya. Terbuat dari bahan rayon, brand ini acap menggelar pesta diskon sehingga membuat harganya yang ekonomis menjadi lebih meriah lagi.


    7. The Semilir


    Siapa bilang baju rumah tidak bisa dipakai berkegiatan di luar? The Semilir memberi pilihan padu padan menarik yang dapat ditiru agar baju rumah bisa terlihat lebih stylish saat dipakai ke luar rumah. Pilihan warna pastel, cerah & feminin menjadi ciri khas brand ini.


    8. Sleepsuit


    Brand ini menawarkan pilihan piyama dengan beragam bahan, seperti silk atau sutra, katun, rayon dan tancel (serat bambu organik). Piyama konservatif dengan potongan kemeja dan garis tepi yang kontras menjadi ciri khas brand asal Bandung ini. Ada pilihan dress, setelan atasan dan bawahan, lengan pendek atau pun panjang.


    (Baca Juga: Berikut 5 Warna Pakaian Yang Bantu Menghilangkan Stres)


    9. My Poly


    Ingin punya piyama kembar sehingga terlihat kompak satu keluarga? My Poly pilihannya. Dengan motif atraktif, piyama dari My Poly dapat dipakai oleh ibu, ayah dan si kecil. Selain warna dan motif meriah, brand ini menawarkan kualitas bahan prima yang terbuat dari 100 persen katun.


    10. Sleep Code Official


    Bosan dengan model piyama biasa yang terlalu basic? Kamu bisa cek brand ini yang menawarkan setelan piyama atau dress berbahan katun organik dengan model peplum dan convertible. Selain dapat diubah menjadi beberapa style, model ini sangat bersahabat buat kamu yang sedang hamil atau menyusui.


    Itulah rekomendasi piyama nyaman dan gaya dari brand lokal. dari 10 label di atas, anakah yang menarik untuk kamu kenakan?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below