Food & travel

17 Rekomendasi Hotel Berbintang Untuk Rayakan Akhir Tahun

By : Asteria Elanda - 2020-12-22 11:00:02 17 Rekomendasi Hotel Berbintang Untuk Rayakan Akhir Tahun

Akhirnya kita sampai di bulan terakhir di tahun 2020 yang penuh tantangan. Dalam protokol kesehatan yang ketat, dan tetap menjaga jarak, silakan memilih menciptakan momen terindah di hotel-hotel rekomendasi kami. Bisa sekadar menikmati makan siang, makan malam, atau menginap. Jangan lupa, tingkatkan imunitas setiap saat.


Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention  

Di penghujung tahun, ada banyak momen yang harus dirayakan, seperti Natal dan Tahun Baru. Pullman Resorts pertama di Indonesia ini, sudah mulai penyambutan hangat sesaat tamu memasuki area lobi, dengan ornamen meriah dan Pohon Natal yang megah dengan gemerlap hiasan dan lampu. Kemeriahan akan dimulai dari 18 Desember 2020-3 Januari 2021.  


(Foto: Dok. Pullman Ciawi)

Dengan lokasi resor yang strategis, berada di dalam kawasan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan, Vimala Hills Villa & Resort memiliki lahan 14 hektar dengan ketinggian 600 meter. Pullman Ciawi Vimala Hills mempersilahkan pengunjung untuk menikmati pemandangan, suara alam dan yang merasakan kegembiraan suasana liburan di pegunungan dengan pemandangan gunung agung di Jawa Barat: Gunung Salak, Geulis dan Pangrango. Sambil menjelajahi resor, suasana Natal akan terasa dengan kehadiran Sinterklas pada 24 dan 25 Desember 2020.

Pembelian paket kamar 3H2M sudah termasuk akses ke program akhir tahun "Carnival Fiesta Holiday Experience" dengan aktivitas yang berlangsung hingga area Convention Center, pada 31 Desember 2020-1 Januari 2021. Disiapkan pertunjukkan sulap, pantomim, badut & engrang untuk memancing tawa anak-anak. Para orang tua bisa menonton pertunjukan Carnival Dance, LED Tron & Show Man, serta pertunjukan musik yang telah dirindukan selama pandemi.

Paket kamar eksklusif 3H2M mulai dari IDR 6.127.500 nett (termasuk sarapan untuk 2 orang) dari 18 Desember 2020 - 3 Januari 2021 kecuali untuk reservasi pada malam Tahun Baru, paket kamar mulai dari IDR 8.668.500 nett / kamar (termasuk sarapan dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang). Harga ++ belum termasuk biaya pelayanan dan pajak sebesar 21%.

Untuk pemesanan kamar dan restoran, silakan hubungi 0251 - 830 - 6888 - [email protected]. Lihat informasi lebih lanjut dari www.pullman-ciawi-vimalahills.com atau bisa diakses di akun Instagram @pullmanciawivimalahills.


(Baca Juga: 5 Kafe Bernuansa Taman Di Jakarta)


The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengundang para tamu di akhir tahun untuk merayakan liburan. Sepanjang bulan yang hangat, Desember, The Sultan Hotel & Residence Jakarta didekorasi dengan ornamen Natal berwarna putih dan perak. Pohon Natal setinggi empat meter akan ditempatkan di lobi untuk menyambut tamu.

Suasana santai dan meriah di Sultan Pizzeria. Berbagai menu legendaris pizza dan pasta, semuanya lezat dan menghangatkan suasana. Lokasi di tengah taman yang luas dan indah, memberikan rasa nyaman di saat pandemi karena bisa menerapkan protap kesehatan. Iringan music playlist tahun 80-an-90-an oleh DJ, akan meciptakan kemeriahan tersendiri.


(Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence)

Menu Sultan Pizzeria yang menyajikan pizza bergaya Italia klasik ini, menarik perhatian publik karena pizza kayu bakar mereka yang dimasak di dapur terbuka. Keluarga juga dapat menikmati pizza atau pasta di tepi kolam renang atau di teras asri Kudus Hall.

Di akhir tahun, Pizzeria membuat special promo paket makan untuk dua sampai lima orang yang terbilang ekonomis. Paket untuk dua orang dari harga IDR 150.000 net/termasuk 2 salad atau sup, 1 pizza carnivore dan 1 gelas beer atau soft drink. Sedangkan paket untuk tiga orang ada di harga IDR 225.000 sudah termasuk 3 caesar salad, 3 pizza atau 2 pasta dan 3 gelas soft drink. Untuk paket lima orang harga yang diberikan adalah IDR 350.000 yang sudah termasuk 5 salad atau sup, 3 pizza atau 2 pasta juga 1 pitcher beer atau soft drinks.


Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, siap menyambut tamu yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, dengan rangkaian hidangan perayaan istimewa, mulai dari kue-kue Natal hingga pengalaman dining istimewa. Fairmont Jakarta menawarkan keceriaan akhir tahun meski dalam kondisi pandemi. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan maksimal.


(Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

Fairmont Jakarta bahkan menawarkan berbagai pilihan sajian perayaan ala hotel bintang lima untuk dinikmati di rumah, dengan pilihan takeaway dan delivery. Classics Roasts To-Go, mulai dari Roasted Whole Turkey, Honey Glazed Roasted Ham, Beef Wellington, Salmon en Croute, hingga citarasa Indonesia seperti Tomahawk Maranggi. Pilihan classic roasts ini tepat untuk berbagi kasih dengan keluarga, karena disajikan dalam ukuran yang besar dilengkapi hidangan-hidangan pendampingnya. Classic Roasts To-Go tersedia mulai dari harga IDR 1,400,000++. 

Untuk tamu yang menginginkan perayaan pribadi, bisa memilih in-suite celebration di suite Fairmont Jakarta yang mewah dengan layanan personal dan menu fine dining. Paket in-suite celebration tersedia untuk pilihan Signature Suite dan Presidential Suite. Untuk informasi dan reservasi: 0815 9159247 atau email [email protected], (021) 2970 3333 atau email [email protected].  


(Baca Juga: 6 Momen Paling Dirindukan Dari Bali)


The Dharmawangsa Jakarta

Hotel bernuansa resor di selatan Jakarta ini, memberikan ketenangan hati sesaat kita melangkah masuk ke gedungnya yang klasik. Di masa pandemi, The Dharmawangsa dengan protokol kesehatan ketat, membuka pintu untuk para tamu yang akan menghabiskan akhir tahun bersama keluarga.


(Foto: Dok. The Dharmawangsa)

Meski tidak ada acara khusus, tetapi keramahtamahan khas Indonesia dan suasana tenang, dengan fasilitas lengkap, menjadi pilihan untuk menutup tahun 2020. Hotel yang menjadi penerima gelar ASEAN Green Hotel Standard Award 2018-2020 ini, memang selalu bisa memanjakan tamunya dengan kamar mewah, luas, dan berjendela besar. Fasilitas kolam renang indoor yang luas, kolam renang oudoor yang hijau dan indah, adalah daya tarik hotel ini, selain juga perawatan spa yang juga dikenal sebagai salah satu spa terbaik. 

Reservasi: [email protected].


Mandarin Oriental Jakarta


(Foto: Dok. Mandarin Oriental)

Mandarin Oriental Jakarta siap berbagi kebahagiaan dan pengalaman manis bersama para tamu untuk menyambut 2021. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah 'Masquerade'. Ciptakan kenangan tak terlupakan saat merayakan Tahun Baru tepat di tengah Jakarta, bersama yang tercinta.

Menerapkan protokol kesehatan maksimal, hotel ini menawarkan 272 kamar dan kamar suite dengan pemandangan cakrawala Jakarta. Paket tahun baru dimulai dari 30 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 dengan harga mulai dari Rp 2.188.000 ++, Harga paket termasuk Sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak (hingga 12 tahun). Disertai diskon hingga 40 % untuk menikmati makanan di hotel ini. 


The Hermitage Jakarta


(Foto: Dok. The Hermitage)

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, siap berbagi kebahagiaan untuk para tamu, baik yang datang untuk bersantap, menginap, ataupun para tamu yang ingin mengirimkan berbagai hadiah dengan sentuhan Hermitage. Namun mengingat kita masih dalam masa pandemi, jumlah kursi di restoran dan kamar yang dibuka akan dibatasi. 

L'Avenue Restaurant menawarkan Makan Malam Natal dan Makan Siang Natal. Makan malam menyajikan set menu dengan 3 main course seharga IDR 588,000 ++ / pax. Amuse Bouche akan membuka makan malam, berlanjut ke menu utama Duck Symphony, Mud Crab Bisque, dan menu utama pilihan Wood Fired BBQ Pork Ribs atau Wagyu Beef Cheek. Ditutup dengan Chocolate Tart. Brunch Natal disajikan dengan gaya Rijsttafel. Tidak hanya untuk dinikmati di Hotel, tetapi bisa juga dibawa ke rumah.

Uniknya, kali ini Hermitage Jakartmma juga menyediakan Brunch masakan Indonesia dengan sentuhan hotel bintang lima, mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Tersedia untuk makan di tempat dan dibawa pulang. Harga Rijsttafel Brunch Rp 688,000 ++ / pax dengan minimal order 4 pax, sedangkan takeaway seharga Rp 950,000 ++ / box seharga 4 orang.

Acara makan bisa berlanjut dengan bermalam di hotel yang elegan ini. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan terbaik dan jumlah kamar yang dibuka akan terbatas. Paket Kamar Romantic Encounter menawarkan kamar termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang mulai dari Rp 2.500.000 + / kamar / malam untuk Kamar Deluxe.


(Baca Juga: 5 Lokasi Horor Di Jogja)


JW Marriott Hotel Jakarta

Jakarta telah siap menyambut event ini dengan rangkaian promosi akhir tahun, mulai dari paket menginap, sajian istimewa, juga aneka hampers. Jika ingin menikmati berbagai sajian tradisional klasik khas Natal, pilihannya ada di Sailendra Restaurant. Menunya antara lain Roasted US Prime Ribs, Roasted Turkey, Oven-Baked Turkey Rica-Rica, Baby Fish, Mussels and Clams, Chicken Lyoner, Confit Duck Sliders, dan dilengkapi hidangan khas Asia dan Indonesia. Makan malam Natal dan makan siang tepat di hari Natal (24 & 25 Desember 2020) tersedia dengan harga mulai dari Rp 499.000 nett per orang. 


(Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Malam tahun baru juga bisa dirayakan di Sailendra Restaurant, lengkap dengan live entertainment dan hidangan favorit seperti Salmon En Croute, Black Pepper Lobster, Roasted US Prime Ribs, Turkey & Chicken Shawarma, dan juga Sushi & Sashimi serta hidangan khas Asia dan Indonesia. Penawaran makan malam tahun baru (31 Desember 2020) dan makan siang tahun baru (1 Januari 2021) tersedia mulai dari Rp 699.000 nett per orang. 

Untuk liburan lengkap, ditawarkan paket staycation di kamar Deluxe. Sudah termasuk sarapan dan pilihan brunch atau dinner di Sailendra Restaurant untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (di bawah 6 tahun). Harga dimulai dari Rp 2.200.000++ per malam untuk periode Natal (check-in 24 atau 25 Desember 2020) dan Rp 2.740.000++ per malam untuk Tahun Baru (check-in 31 Desember 2020 atau 1 Januari 2021). 


The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Merayakan Natal di Asia Restaurant, bisa menjadi pilihan dengan menikmati berbagai macam sajian live station istimewa seperti: Salmon Coulibiac, dan Beef Wellington, Roasted Pork Leg with Apple Purée. Christmas Eve Dinner pada hari Kamis, 24 Desember 2020 seharga Rp 880.880 net. Christmas Brunch pada hari Jumat, 25 Desember 2020 seharga Rp 965.580 net. Christmas Dinner pada hari Jumat, 25 Desember 2020 seharga Rp 675.180 net. Semua harga termasuk free-flow iced tea & infused water.


(Foto: Dok. Ritz-Carlton Mega Kuningan)

Makan malam menyambut pergantian tahun ini diadakan pada hari Kamis, 31 Desember 2020 seharga Rp 1.195.480 termasuk free-flow iced tea & infused water dan sparkling wine. Para tamu juga bisa merayakan Natal di Lobo Italian Bistro, sambil menikmati sajian 4 hidangan Italia berupa set menu di hari Kamis, 24 Desember 2020 yang ditawarkan seharga Rp. 675.180 net per orang.

Jika berniat menginap, hotel ini menyediakan Promosi Festive untuk check-in pada Malam Natal ataupun Hari Natal di kamar Grand Room, yang merupakan salah satu kamar terluas di Jakarta. Dilengkapi Makan Malam di Malam Natal atau Brunch di Hari Natal di Asia Restaurant mulai harga Rp 2.600.000++. Untuk tamu yang melakukan check-in pada malam tahun baru ataupun pada Tahun Baru, dapat menikmati sajian Makan Malam di Malam Tahun Baru atau Brunch di Hari Tahun Baru di Asia Restaurant mulai dari harga Rp 3.490.000++.   


Alila SCBD


(Foto: Dok. Alila SCBD)

Akhir tahun yang ditunggu, pantas dirayakan dengan memanjakan diri dan juga seluruh keluarga, di Alila SCBD yang berlokasi di jantung kota Jakarta. Salah satu keistimewaan hotel ini, adalah adanya Vong Kitchen yang menjadi pembicaraan hangat. Vong Kitchen adalah gagasan dari Chef Cédric Vongerichten yang sangat berbakat dan ayahnya yang meraih bintang Michelin, Jean-Georges. Menampilkan menu Amerika-Prancis yang lezat, Vong Kitchen menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Paket Staycation di kamar-kamar mewah yang keamanan kesehatannya dijaga berlapis. Ciri khas hotel Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan kemewahan di lokasi yang unik. Paket staycation ini menjadi sangat istimewa, karena harga paket termasuk sarapan setiap hari di VONG Kitchen. Nikmati hari dengan perlengkapan kamar mandi khas Alila Living, akses ke 'Catwalk Pool' yang khas, dan Alila Fitness Center. Harga mulai dari IDR 1.788.000 nett * Tersedia pada 20 Desember 2020 - 3 Januari 2021 * (Biaya tambahan berlaku untuk 31 Desember 2020). 


Hotel Indonesia Kempinski

Hotel ternama di depan Bundaran HI (Bundaran Hotel Indonesia) yang ikonik di jantung kota ini, sudah bersiap menyambut tamu di akhir tahun. Menerapkan protokol kesehatan terbaik, 289 kamar dan suitenya siap menawarkan pemandangan kota Jakarta yang megah, dan serangkaian fasilitas prima. Terintegrasi dengan Grand Indonesia Shopping Town, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga menawarkan kenyamanan yang sempurna. 


(Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski)

Makan malam romantis sambil memandangi bintang-bintang dari Sky Pool Bar di puncak gedung. Sambil menikmati 5 macam set menu dan minuman spesial. Harga Rp 2.500.000 ++ per pasangan. Dalam kondisi pandemi, protokol kesehatan dan jaga jarak, maka penawaran ini dibatasi hanya untuk lima pasangan saja.

Jika menginginkan pengalaman yang lebih tak terlupakan, lengkap dengan acara pesta belanja Natal di Grand Indonesia, pilih saja kamar untuk seluruh keluarga. Harga mulai dari Rp 1.795.000 ++ termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 6 tahun, fasilitas sambutan khusus, suite dengan dekorasi khusus, DISKON 35% untuk semua SPA Treatment, diskon 20% di gerai F&B dan Kredit F&B hingga Rp 5.000. 000. Paket kamar ini tersedia mulai 24 hingga 28 Desember 2020.

Rayakan tahun baru yang penuh kesan dengan bermalam di hotel ini, dengan tarif kamar mulai dari Rp 4.288.000 ++ / malam. Periode menginap sejak 30 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021. Harga termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 6 tahun, fasilitas sambutan khusus, Suite berdekorasi khusus, Diskon 35% untuk semua SPA Treatment, diskon 20% di gerai F&B dan voucher F&B jutaan rupiah.  


(Baca Juga: 5 Pulau Cantik Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi)


Four Seasons Hotel Jakarta


(Foto: Dok. Four Seasons Hotel)

Jadikan event Natal sebagai acara yang menghubungkan setiap orang. Brunch Natal eksklusif menyajikan makanan prasmanan berkualitas tinggi dan mewah, 25 Desember 2020, 11.00 - 15.00. Mulai dari IDR 1.200.000 ++ per orang.

Sambut Tahun 2021 menghadap cakrawala Jakarta yang semarak. Bersama Executive Chef Marco Violano dan Executive Pastry Chef Lorenzo Sollecito, menyajikan menu makan malam 5 menu yang lezat dengan satu kejutan hadiah ekstra, ditemani hiburan piano live saat hitungan mundur menyambut tahun 2021. Acara 31 Desember 2020 ini, dimulai pukul 19.00, dengan harga dari IDR 1,580,000 ++ per orang. 

Untuk bermalam dapatkan diskon 25% (termasuk sarapan di restoran Palm Court atau Makan di dalam kamar). Lalu habiskan waktu berkualitas di satu-satunya kolam renang seperti resor di tengah kota Jakarta, dan late check out! Diskon 50% item dari menu anak-anak di bawah 12. 


Shangri-La Hotel Jakarta

Salah satu pilihan merayakan kegembiraan sepanjang Desember 2020 adalah di Shangri-La Hotel, Jakarta. Demi memastikan para tamu memiliki ketenangan selama kunjungan, hotel ini telah meningkatkan protokol kesehatan dan keselamatan di bawah komitmen global “Shangri-La Cares”.


(Foto: Dok. Shangri-La Hotel Jakarta)

Peningkatan prosedur standar ini mengikuti rekomendasi yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan arahan pemerintah daerah terkait kebersihan dan keamanan di ruang umum, kamar tamu dan restoran. Shangri-La Hotel, Jakarta, adalah hotel penerima penghargaan Hotel Internasional bintang lima pertama di Jakarta untuk International SafeGuard Hygiene Excellence and Safety Label oleh Bureau Veritas, pemimpin dalam dunia inspeksi dan sertifikasi. 

Liburan di jantung kota Jakarta. Paket “Fourth Night On Us” tersedia dari 1 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021. Paket kamar mulai dari USD79++ per kamar dan sudah mendapatkan potongan harga 30% untuk menikmati sajian kuliner dan minuman di seluruh outlet serta bersantap di dalam kamar (termasuk untuk Malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru dan Tahun Baru), serta potongan harga 30% untuk binatu dan gratis tempat tidur tambahan per kamar.

Untuk informasi dan reservasi: +6221 2922 9999, mengirim email ke [email protected] atau mengakses website di http://www.shangri-la.com/jakarta/.


Hotel Gran Mahakam


(Foto: Dok. Hotel Gran Mahakam)

Keajaiban Natal, bisa dirayakan di Hotel Gran Mahakam. Hotel dihias dengan dekorasi elegan dan pohon natal berwarna silver di area ikonik grand stair. Selanjutnya para tamu bisa memilih menikmati masakan mewah di Le Gran Café.

Sajiannya antara lain Seared Tuna Salad with Mango Sauce, Chicken Roll with Mushroom Sauce, Seafood Market dan juga Nasi Daun Jeruk yang terkenal. Jangan lewatkan makanan penutup Natal: Snowy Red Velvet dan deasert khas hotel ini, Chocolate Melted dan Vanilla Ice Cream. Untuk menambah suasana Natal, Santa Claus dan penampilan live musik akan menemani pengalaman bersantap.

Tamu yang hadir akan merasa tenang, dengan prosedur kesehatan maksimal yang diterapkan di hotel ini. Untuk staycation, 21 Desember 2020 – 3 January 2021 (kecuali tanggal 31 Desember 2020 & 1 Januari 2021) dan harga mulai dari Rp 1,050,000++/room/malam.

Paket kamar termasuk sarapan untuk dua orang, welcome treat dengan coloring set untuk anak-anak, acara minum teh atau kopi sambil menikmati pilihan snack favorit di sore hari di The Bar & Lounge, juga permintaan late check out dan akses internet. Untuk informasi dan reservasi: https://www.granmahakam.com/


Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf siap menyambut tamu untuk merayakan Malam Tahun Baru 2021 dengan tema Wild Wild West. Resor berlokasi di Gadog, Ciawi Bogor ini, memiliki 173 kamar dan suite mewah, semua dilengkapi dengan fasilitas kelas atas, dan pemandangan indah dari setiap balkon kamar.


(Foto: Dok. Royal Tulip Gunung Geulis)

Untuk acara tahun baru, akan dimulai dengan makan malam sepuasnya di LL One Restaurant & Wine Bar sejak pukul 18:00 hingga hitungan mundur menuju 2021. Makanan terbaik, dari menu pembuka, hidangan utama, hingga pencuci mulut disajikan bersama musik live.

Paket Wild Wild West untuk menginap 2D / 1N di Kamar Deluxe, termasuk sarapan dan Makan Malam Tahun Baru untuk 2 orang, harga IDR4,500,000nett. Pesanan khusus pada 17-19 Desember 2020 seharga Rp3,500,000nett dengan pemesanan langsung ke tim reservasi resor ini.

Resor ini juga menyiapkan suasana berbeda untuk liburan akhir tahun. Paduan Suara Natal dari Panti Asuhan Benih Iman di Ciawi akan menemani para tamu saat makan malam Natal pada 24 Desember 2020 dan hari Natal pada 25 Desember 2020 di LL One Restaurant & Wine Bar. Untuk informasi dan reservasi: https://royal-tulip-gunung-geulis.goldentulip.com/en-us/.


InterContinental Jakarta Pondok Indah

Desember adalah saat penuh kehangatan dan kegembiraan. Momen magis ini bisa dinikmati di InterContinental Jakarta Pondok Indah, dengan pilihan merayakan Malam Natal dan Hari Natal di Sugar & Spice. Manjakan diri dalam makanan yang melimpah diiringi dengan pertunjukan paduan suara live. 


(Foto: Dok. InterContinental Jakarta Pondok Indah)


Atau ajak orang-orang terdekat untuk menikmati Teh favorit di The Lounge. Atau mengikuti perayaan Tahun Baru dengan pengalaman bersantap yang memanjakan lidah, lalu dilanjutkan dengan menghitung detik-detik terakhir 2020. Lanjutkan pesta tepat di hari berikutnya dengan beragam brunch Tahun Baru yang menyajikan citarasa terbaik.

Ciptakan liburan meriah dengan staycation dengan berbagai pilihan relaksasi tubuh dan pikiran. Nikmati kemudahan berada di sebelah Pondok Indah Shopping Mall untuk semua kebutuhan belanja Natal.

Bagikan kehangatan dan kegembiraan bulan perayaan ini dan pilih dari berbagai pilihan parsel Festive, yang dikurasi khusus oleh pastry chef.

Sepanjang Desember tersedia Christmas Weekend Staycation & New years celebrations room package, harga mulai dari Rp 2,088,000++ (satu malam) - Rp 6.588.000++ (dua malam). Termasuk sarapan dan berbagai penawaran spesial lain. 


Grand Hyatt Jakarta

Menerapkan protokol kesehatan dan social distancing, Grand Hyatt Jakarta telah siap menyambut para tamu yang ingin menciptakan kenangan indah. Liburan Tahun Baru di Tengah Kota akan menjadi saat berkesan, dengan menginap di Grand Hyatt Jakarta, yang menawarkan staycation istimewa di tanggal 30 atau 31 Desember dengan harga terbaik. Tarif sudah termasuk Wi-Fi gratis, parkir gratis untuk satu kendaraan per kamar, dan akses ke pusat kebugaran Club Olympus di lantai lima. 


(Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

Reservasi dan informasi: +6221 2992 1234, email: [email protected] atau follow @GrandHyattJakarta di Instagram dan Facebook


Itulah rekomendasi hotel berbintang untuk mewarnai momen akhir tahun kamu dan keluarga.

Food & travel