6 Momen Paling Dirindukan Dari Bali


  • 6 Momen Paling Dirindukan Dari Bali
    Tari tradisional Bali sebagai salah satu bentuk objek wisata. (Foto: Dok. Aditya/Pexels)

    Pulau Dewata tentu meninggalkan kerinduan tersendiri bagi para traveler, baik domestik maupun mancanegara. Menurut survei yang baru dilakukan di instagram, Bali merupakan destinasi yang sangat dirindukan di dunia (world missed places) selama pandemi. Ribuan hingga jutaan tagar TakeMeBack pun juga telah ramai digunakan di media sosial. 





    Kali ini, Her World akan ajak kamu flashback, nih, kira-kira apa aja sih yang dikangenin dari Bali? 


    1. Menatap senja sambil menyantap kuliner di tepi laut 

    Makan bersama sambil menikmati keindahan laut merupakan salah satu momen yang paling sering dilakukan ketika berlibur ke Bali. Salah satu wisata air yang menyediakan kuliner pinggir laut adalah pantai Jimbaran. Menariknya, dari sekian banyak kuliner seafood yang ada di Bali, seafood di Jimbaran paling banyak diminati! Jadi, jangan lupa mampir ke sana kalau belum pernah, ya



    (Baca Juga: Dukung Usaha Lokal Bersama Belmond Jimbaran Puri


    2. Berburu berbagai macam spot foto instagramable 

    Tak main-main, Bali menyandang predikat sebagai pulau yang paling banyak memiliki spot foto iconic atau instagramable. Bahkan, toko-toko unik di pinggir jalan pun dapat dijadikan spot foto oleh traveler. 



    3. Beragam pantai yang dapat menjadi tempat melepas penat 

    Selain terkenal dengan kulinernya, Bali dikenal sebagai pulau yang memiliki beragam pantai yang memukau. Saking banyaknya, para pengusaha berlomba-lomba mendirikan beach club sebagai destinasi paling banyak diminati ketika berlibur. Selain dijadikan beach club, hotel atau vila di sana banyak yang terhubung langsung ke pantai sehingga tidak perlu repot-repot untuk keluar area tempat tinggal. 




    4. Pilihan objek wisata yang beragam 

    Tampaknya, semua jenis wisata yang diminati oleh masyarakat tersedia di pulau dewata ini, mulai dari wisata bahari, wisata alam, wisata budaya, cagar alam, dan sebagainya. Menariknya, setiap objek wisata yang tersedia di Bali memiliki sejarah dan momentumnya masing-masing sehingga dapat menjadi bekal pengetahuan tambahan bagi para pengunjungnya. 




    (Baca Juga: 5 Pulau Cantik Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi)


    5. Keramahan penduduk sekitar 

    Penduduk Bali dikenal sebagai penduduk paling ramah. Bukan hanya untuk wisatawan domestik, melainkan juga wisatawan mancanegara. Keramahan penduduk Bali inilah yang berperan penting dalam perkembangan pariwisata pulau dewata ini.  



    6. Kekayaan rempah makanan khas Bali 

    Makanan khas Bali dikenal sebagai makanan yang kaya akan rempah-rempah Indonesia seperti sambal matah, ayam betutu, dan urap Bali. Campuran rasa yang terkandung dalam makanan tersebut membuat para wisatawan ketagihan dan selalu ingin datang ke Bali untuk menikmati makanan khas Bali. 



    Nah, mana nih yang paling kamu kangenin?  


    (Penulis: Nathasya Elvira) 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below