Life & health

The Gourmet Perkenalkan Konsep Premium Supermarket

By : Her World Indonesia - 2020-12-01 15:00:02 The Gourmet Perkenalkan Konsep Premium Supermarket

Memperkenalkan konsep premium supermarket, The Gourmet menawarkan berbagai produk berkualitas baik dari lokal maupun impor untuk menjawab kebutuhan konsumennya. Konsep tersebut juga disampaikan melalui logonya yang terinspirasi dari jalan sutra di mana menggambarkan hubungan benua dan budaya yang membuka jalur perdagangan dari seluruh dunia ke konsumen.


Membuka gerai pertamanya di Surabaya pada 2019 lalu, supermarket yang berada di bawah PT Supra Boga Lestari Tbk kini hadir di Jakarta dengan gerainya yang terletak di Ashta District 8, SCBD dan Mall Senayan Park, kawasan GBK, dengan mengusung konsep shopping and dining.


(Baca Juga: Tips Aman Belanja Ke Supermarket Di Tengah Pandemi Corona)



(Pilihan dairy products dan sereal impor di The Gourmet Ashta District 8. Foto: Dok. The Gourmet)



(Baca Juga: Langkah Aman Pesan Makanan Online Selama Pandemi Corona)


Tak hanya sekadar belanja, supermarket ini juga ingin mengajak para pelanggan untuk memiliki pengalaman yang berkesan dan menyenangkan dengan melibatkan kelima panca inderanya saat berbelanja, yakni melalui wewangian dari berbagai produk yang ditawarkan, tampilan cantik dan menarik dari produk yang memanjakan mata, serta kesegaran dari buah, sayur, daging, dan seafood. Produk yang ditawarkan pun dapat mendukung pelanggan yang menerapkan gaya hidup sehat.


(Koleksi buah dan sayuran segar di The Gourmet Senayan Park. Foto: Dok. The Gourmet)

(Berbagai pilihan daging dan ikan yang tersedia di The Gourmet Ashta District 8. Foto: Dok. The Gourmet)


Dengan pengalaman berbelanja dan kualitas produk yang ditawarkan, apakah kamu semakin excited untuk berbelanja di The Gourmet?


(Penulis: Aurelia Gracia)

Life & health