Sex & relationship

Ketahui Karakter Wanita Yang Bisa Menarik Perhatian Pria

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-11-04 17:17:00  Ketahui Karakter Wanita Yang Bisa Menarik Perhatian Pria


Saat menyukai seorang pria, wanita kerap mempersiapkan diri untuk tampil secara maksimal di matanya. Hal ini tentu memiliki tujuan seperti ingin menarik perhatian pria atau bahkan membuatnya jatuh cinta.

Memang tak ada salahnya berusaha tampil sebaik mungkin, namun patut diketahui bahwa setiap pria menyukai wanita dengan kepribadian yang baik. Seperti apa dan apa saja? dirangkum dari berbagai sumber, berikut karakter wanita yang bisa menarik perhatian pria.


(Baca Juga: Inilah Alasan Pria Meninggalkan Selingkuhannya)


1. Memiliki passion 

Wanita yang memiliki ketertarikan pada sesuatu atau sesuatu bidang, jadi salah satu alasan pria tertarik padanya. Hal ini karena saat wanita memiliki passion, para pria tahu bahwa mereka tak akan hanya berkelut pada hubungan tapi juga pada masa depannya.


2. Humoris

Dan bagaimanapun, wanita yang memiliki selera humor yang baik akan lebih menyenangkan. Bahkan dengan hal ini juga menunjukkan kepada pria bahwa kamu memiliki kepribadian yang santai, dan tentu hal inilah yang buat dia menjadi lebih menarik. 


(Baca Juga: 3 Hal yang Menarik Perhatian Pria Saat Melihat Wanita)


3. Suka berpetualang

Jiwa petualang dari seorang wanita juga kerap menarik perhatian pria untuk membuatnya jatuh cinta. Bukan tanpa alasan, melainkan dengan memiliki jiwa ini, wanita akan terasa lebih menyenangkan untuk mengarungi lika-liku hidup. Sehingga, pria yang cenderung benci suatu yang rumit, akan merasa aman saat hidup bersama dengan wanita seperti ini.


4. Detail 

Meski hampir semua wanita perhatian, tapi sedikit sekali wanita yang sadar pada hal-hal kecil. Seperti cara makan, kedipan mata, hingga gaya rambut yang dimiliki seseorang.

Biasanya, wanita yang cenderung peduli pada hal-hal kecil dan detil lebih menarik di mata pria. Hal ini membuat mereka merasa diperhatikan dan dimengerti apa yang jadi seleranya. Sehingga pria tak lagi sibuk menjelaskan dirinya kepada wanita seperti ini.


5. Baik hati

Kebaikan adalah sifat yang luar biasa dalam diri siapa pun dan bisa membuat seseorang nyaman di dekatnya. Bahkan hal ini menjadi salah satu kunci dari pria dalam mencari pasangan yang berkualitas untuk menjadi istri dan ibu yang baik. 

Oleh sebabnya, pria cenderung menyukai wanita yang lemah lembut dan penyayang. Meski tak banyak bicara, hal ini biasanya ditunjukkan dari sikapnya saat berinteraksi.


(Baca Juga: Begini Cara Jadi Wanita Yang Disukai Banyak Pria)


6. Humble

Kebanyakan pria menganggap teman mereka penting bagi mereka. Sehingga, biasanya seorang pria akan melakukan uji coba membawa wanita yang ia sukai untuk berkumpul bersama teman-temannya untuk mengetahui seberapa jauh dirinya bisa dekat dengan teman-temannya.

Dan yang terpenting adalah bagaimana seorang wanita bisa beradaptasi saat berkumpul dengan teman-teman pria. Tak perlu untuk mendominasi, yang diperlukan hanyalah menjadi diri sendiri dan menerima perbedaan.


7. Unik

Bagi pria, seorang wanita patutnya memiliki keunikannya sendiri dalam berprilaku, berpakaian, berbicara hingga berpikir. Ciri khas inilah yang justru bisa menarik perhatian pria untuk mengenal diri wanita lebih dalam. Maka tak perlu takut untuk menjadi berbeda dari yang lain.


(Baca Juga: Begini Cara Jadi Wanita Elegan Yang Disukai Banyak Orang)


8. Natural

Beberapa wanita memilih untuk tampil stand out saat bertemu dengan pria yang disukainya. Namun ternyata beberapa pria lebih menyukai wanita yang tampil natural dan apa adanya. 

Jika kamu adalah wanita yang merasa nyaman untuk tidak memakai riasan di depan umum, tidak perlu merasa insecure dengan pilihan itu. Hal ini justru menunjukkan kepercayaan dirimu saat berpenampilan.


9. Suka anak kecil

Naluri wanita tentu akan terpancar saat dirinya bertemu dengan anak kecil atau bahkan melihatnya di sosial media. Sikap keibuan dan kelembutannya tanpa disadari akan keluar begitu saja. Dan dari banyaknya alasan, hal inilah yang paling berhasil membuat pria tertarik padanya.


10. Pintar

Seorang wanita yang memiliki tingkat kecerdasan yang baik seringkali jauh lebih menarik bagi pria. Yang lebih penting adalah dia bisa membuat percakapan yang baik dan memiliki akal sehat. Jadi jangan khawatir, kamu tidak harus menjadi ilmuwan atau bahkan seorang pakar bidang apapun.

Memiliki opini tentang topik topik juga menunjukkan kepada pria tersebut bahwa kamu memiliki minat yang lebih luas dan tidak takut untuk menyuarakan sudut pandangmu. 


Dari banyaknya karakter wanita yang bisa menarik perhatian pria di atas, apakah kamu punya salah satunya?

Sex & relationship