Sex & relationship

Begini Cara Jadi Wanita Elegan Yang Disukai Banyak Orang

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-10-03 13:46:00


Memiliki sifat elegan kerap jadi impian bagi setiap orang, terutama para wanita. Selain terlihat anggun, karakter ini juga bisa mencuri perhatian orang di sekitar, hingga membuatnya dikagumi oleh setiap orang. 

Agar bisa menjadi wanita elegan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dan ditanamkan dalam diri. Mulai dari bersikap sopan hingga memiliki self-love. Selain itu, apa lagi? Dirangkum dari Wikihow, berikut cara jadi wanita elegan yang disukai banyak orang.


(Baca Juga: Zodiak Paling Baik)


1. Baik dan menghargai orang lain

Karakter yang wajib dimiliki wanita elegan adalah bersikap sopan kepada orang lain. Walaupun dirinya menduduki posisi tertinggi di suatu perusahaan atau di keluarganya. 

Dengan sikap ini kerap menunjukkan kebaikan diri kepada orang lain. Hal inilah yang benar-benar membuat wanita menjadi elegan.


2. Sering memuji

Selain itu, wanita elegan cenderung melihat berbagai hal positif pada sesuatu, baik individu atau pun sekelilingnya. Sehingga beragam pujian kerap dilontarkannya saat melihat sesuatu yang dia sukai.

Rahasia ini bisa kamu lakukan jika kamu ingin menjadi wanita elegan. Cobalah ubah perspektifmu dengan hal-hal yang lebih positif. Pujilah teman-rekan kerja dan keluargamu saat mereka melakukan sesuatu yang membanggakan.


(Baca Juga: Ketahui 5 Cara Ini Agar Kamu Jadi Wanita Idaman Pria)


3. Pribadi yang tenang

Memiliki jiwa yang tenang tak hanya membuat sesorang mudah menghadapi sesuatu dengan matang, tapi juga membuatmu terlihat elegan. Sehingga keanggunan pun akan terpancarkan saat kamu berbicara pada orang lain dan tambah kepercayaan diri.

Hal ini juga erat kaitannya dengan pengendalian emosi, sehingga saat kamu dihadapi suatu masalah, kamu bisa lebih mengetahui apa yang sedang kamu rasakan dengan mudah.


4. Sadar diri

Bagaimanapun yang tak boleh dilewatkan saat kamu menjadi wanita elegan adalah menyadari kapasitas diri dan memiliki self-love. Dengan memiliki kedua hal ini, seorang wanita akan mudah kapan mengatakan yes dan no untuk sesuatu.

Selain itu, diri pun akan lebih mudah untuk mengatakan kejujuran pada orang lain dan diri sendiri. Sehingga sekitarmu akan lebih mudah menghargaimu.

Itulah sejumlah cara jadi wanita elegan yang disukai banyak orang. Cobalah secara bertahap, setiap orang memiliki waktu untuk mengubah kebiasaan diri.

Sex & relationship