Sex & relationship

3 Hal yang Menarik Perhatian Pria Saat Melihat Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2017-02-28 03:23:50 3 Hal yang Menarik Perhatian Pria Saat Melihat Wanita

Sebagai wanita, pernah tidak Anda penasaran dengan apa sih yang sebenarnya dianggap menarik oleh pria dari wanita? Menurut aktor sekaligus kolumnis rubrik Ask Arifin di her world, Arifin Putra, ada 3 hal menarik yang dilihat oleh pria saat pertama kali melihat wanita.

Kecantikan alami

Walaupun jaman sekarang sangat lazim untuk wanita menggunakan riasan sebanyak mungkin demi terlihat cantik, kebanyakan pria mulai sadar bahwa wanita dengan riasan minim (atau bahkan tanpa riasan sama sekali) terlihat jauh lebih menarik. Tentunya mereka akan terlihat berbeda di antara kerumunan wanita dengan riasan tebal.

Jiwa sosial

Bukan jiwa sosial media, namun jiwa sosial yang sesungguhnya. Wanita yang gemar membaca buku dan punya wawasan luas saat diajak ngobrol di sebuah kafe akan terlihat lebih menarik dibanding mereka yang sibuk dengan timeline media sosial. Dan pria tak tahan dengan ratusan selfie mereka!

(Baca juga artikel: 5 Ide Kencan di Rumah)

Percaya diri

Pria menyukai wanita yang nyaman dengan kulitnya sendiri dan tidak malu dengan fisiknya. Wanita yang tak terlalu serius dan mampu menertawakan dirinya sendiri.

Nah, itulah 3 hal yang menarik pria saat pertama kali melihat wanita. Kira-kira Anda sudah memenuhi kriteria tersebut belum?

Sex & relationship