Sex & relationship

Begini Cara Jadi Wanita Yang Disukai Banyak Pria

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-10-01 21:00:01 Begini Cara Jadi Wanita Yang Disukai Banyak Pria


Dalam memilih wanita untuk menjadi pasangan atau sekadar teman, setiap pria pasti memiliki selera yang berbeda. Ada yang menyukai wanita humoris, ada pula yang menyukai wanita serius dan misterius.

Walaupun terlihat memiliki perbedaan selera, namun para pria sebetulnya memiliki kecenderungan untuk tertarik pada wanita yang mempunyai sifat-sifat tertentu. Dan hal inilah yang bisa menjadikan seorang wanita disukai banyak pria. Sudah tau apa saja?

Ada beberapa hal yang bisa kamu coba agar menjadi wanita yang disukai oleh banyak pria. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya.


(Baca Juga: Kenali 6 Karakteristik Ini Sebelum Mendekati Wanita Libra)


1. Bisa masak


(Bisa masak. Foto: Dok. Andrea/Pexels)

Walaupun tak semua pria mengharuskan wanita ahli dalam meracik bumbu masakan, namun jika kamu bisa membuat makanan yang lezat, skill ini bisa menarik perhatian pria. Apalagi jika yang kamu sajikan adalah makanan favoritnya, tanpa disadari kamu telah memenangkan hatinya. 


2. Menyenangkan

Terkadang menjadi wanita yang terlalu serius juga membuat pria merasa jenuh saat meluangkan waktu bersama. Sehingga tak jarang kalau hubungan terasa hambar karena kamu yang sulit diajak bersenang-senang atau terlalu sensitif. 

Oleh sebabnya, jika kamu ingin disukai oleh banyak teman pria, tak ada salahnya untuk bermain bersama dan membahas hal-hal lucu sebagai penghibur sejenak.


(Baca Juga: Begini Cara Menjadi Wanita Yang Sulit Dilepaskan)


3. Humoris

Dan untuk menjadi menyenangkan erat kaitannya dengan selera humor. Mungkin bagi sebagian wanita hal ini tidak penting, namun menjadi wanita yang humoris sudah pasti menyenangkan. 

Ajaklah teman priamu bercanda sesekali agar percakapanmu tidak membosankan. Terkadang dari satu canda bisa membawamu topik pembicaraanmu mengalir, tenang saja!


4. Jadi diri sendiri

Ternyata menjadi diri sendiri tak hanya bisa menenangkan dirimu tapi juga bisa menarik perhatian pria. Saat kamu tak banyak memikirkan stigma masyarakat dan apa yang mereka katakan padamu, hal inilah yang membuatmu lebih menarik di mata pria.

Jadilah apa adanya dirimu saat kamu ingin disukai oleh pria yang kamu kagumi, ya!


5. Punya interest


(Punya ketertarikan ada sesuatu. Foto: Dok. Matt/Pexels)


Melansir laman Bright Side, Sejumlah pria sangat menyukai perempuan yang aktif, apalagi jika berdampak pada lingkungannya. Sehingga jangan malu-malu untuk menunjukkan talenta dan bakatmu di depannya. 

Atau jika memang dirimu tak bisa melakukannya secara terang-terangan, kamu bisa memberinya sinyal lewat topik pembicaraan hingga upload ke sosial media-mu. Pernah mencobanya?


(Baca Juga: Begini Cara Wanita Memikat Hati Pria Yang Dicintainya)


6. Pendengar yang baik

Saat pria mulai nyaman denganmu, biasanya mereka akan mencoba untuk mengupas diri mereka perlahan-lahan. Hal ini bisa ditunjukkan dengan cerita mereka tentang masalah-masalah apa yang sedang dia hadapi.

Di saat itulah kamu bisa membuktikan bahwa dirimu memang pendengar yang baik. Kamu bisa memberikannya solusi atau menawarkan bantuan jika kamu memang menginginkannya.


7. Keibuan


(Keibuan bisa membuat wanita disukai banyak pria. Foto: Dok. Amber/Pexels)


Pada dasarnya setiap wanita memiliki sifat keibuan, yang lembut dan perhatian. Hal ini juga bisa terlihat ketika wanita menemui seorang anak kecil atau sedang memberikan perhatiannya pada seseorang. 

Rasa welas asih itulah yang bisa mencuri perhatian pria bahkan menimbulkan rasa cinta. Namun kamu tak perlu memaksakannya jika memang belum memilikinya. Setiap wanita memiliki waktu yang berbeda.


Itulah sejumlah cara jadi wanita yang disukai banyak pria. Hal-hal ini bisa mencuri perhatian mereka tanpa kamu sangka! 

Sex & relationship