Hair & beauty

'Online Shop' Populer untuk Belanja Makeup dan Skincare

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-08-24 15:13:00 'Online Shop' Populer untuk Belanja Makeup dan Skincare


Jika mungkin dulu kamu harus pergi jauh ke pusat perbelanjaan untuk membeli makeup dan skincare, sekarang rasanya tak lagi perlu melakukannya. Dengan perkembangan teknologi yang kian cepat, ragam produk kecantikan itu bisa disimak dan kamu pilih hanya dengan satu tekanan jari di online store dan media sosial.

Gambaran warna dan tekstur yang ditampilkan dengan jelas, tak lagi menyulitkan para konsumen, terutama wanita untuk menentukan jenis perawatan kulit apa yang cocok untuk tipe kulit yang dimiliki. Begitu pula dengan rona yang ditawarkan dari lip matte, eyeshadow, blush on dan riasan wajah lainnya.

Namun, situs online shop mana yang bisa diandalkan buat belanja makeup dan skincare? Berikut delapan situs online shop populer yang bisa jadi pertimbangan untuk produk kecantikanmu:


1. 'Beautyhaulindo'



Aneka produk perawatan kulit dari brand ternama dalam atau pun luar negeri, bisa dijempui di beautyhaulindo, salah satu gerai di online. Adalah Glamglow, Clinique, YSL, Clio dan lainnya bisa kamu miliki tanpa harus menjumpai toko-tokonya di pusat perbelanjaan. Yang menariknya, jika kamu berbelanja dengan total harga Rp550.000 kamu akan mendapatkan free shipping untuk belanjaanmu!


2. 'Schminkhaus'




BLITHE, Tosowoong, Illiyoon, Mario Badescu dapat kamu jumpai di online store Schminkhaus untuk pilihan perawatan kulit. Dengan penjelasan harga dan besar produk, bisa dengan jelas kamu ketahui sebelum kamu membelinya


3. 'heyglow'



Berdiri sejak tahun 2017, online shop ini kian menawarkan beragam produk original untuk semua tipe kulit, terutama pada area wajah. Adalah serum, masker, serum dan lainnya bisa kamu lihat di toko ini. Uniknya, selain menawarkan aneka produk kecantikan, online shop ini juga memberikan pengetahuan mengenai permasalahan kulit dan keunggulan dari produk yang ditawarkan.


4. 'Belanjamimodotcom'



Adalah lipstik, eyeshadow, bedak yang ditawarkan bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Selain itu, ada pula beragam aplikator riasan yang membantu polesan makeup-mu agar lebih sempurna. Jika kamu mencari produk dari brand e.l.f, huxley, Estee Lauder, toko ini adalah pilihan yang tepat untuk mendapati produk itu semua.
 

5. 'Benscrub'




Selain menawarkan beragam perawatan kulit dari brand ternama, online shop yang satu ini juga memberikan tawaran free consultation bagimu yang ingin sharing pengalaman pemakaian produk ataupun bingung dalam memilih perawatan kulit yang cocok untuk jenis kulitmu. Tak hanya itu, Benscurb juga memberikan referensi-referensi skincare dalam postingannya yang menambah wawasan dan pengetahuan tentang menjaga kulit.
 

6. 'Sociolla'


Toko yang satu ini tak lagi asing di telingamu yang punya hobi berbelanja makeup secara online. Beragam produk kecantikan bisa kamu jumpai di toko ini, baik asal tanah air atau pun luar negeri.


7. 'Sephora Indonesia'



Tak hanya di luar negeri, Indonesia pun mempunyai gerai online khusus dari Sephora untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Adalah produk kecantikan yang menjanjikan khasiatnya bisa jadi pilihanmu untuk merawat kulit agar tetap sehat dan awet muda.


8. 'TWL Cosmetics'



Harga yang terjangkau dan beragam rona dari riasan wajah, tentu bisa buatmu tergiur saat mengunjungi toko yang satu ini. TWL Cosmetics jadi online store favorit untuk semua kalangan, terutama bagi mereka yang menyukai produk-produk dalam negeri. Meskipun begitu, kamu tetap bisa menemui aneka perawatan wajah dan riasannya dari brand ternama luar negeri.

Hair & beauty