Tampil Feminin Lewat Perhiasan 'Sandra Dewi Gold'


  • Tampil Feminin Lewat Perhiasan 'Sandra Dewi Gold'
    Sandra Dewi Gold Untuk Wanita Indonesia.Foto:Dok/Sandra Dewi Gold


    Artis ternama Sandra Dewi baru saja meluncurkan beragam perhiasan emas yang bertajuk 'Sandra Dewi Gold' ditujukan untuk sahabat para wanita di Indonesia.

    Tak hanya sekedar perhiasan biasa, Sandra Dewi Gold disebut sebagai koleksi yang menginspirasi para wanita agar bisa tampil percaya diri dan berekspresi lewat ragaman perhiasan yang menawan dan unik.



    (Baca Juga: Kolaborasi Dua Label Lokal Hadirkan Perhiasan Menawan)

    “Bersama Sandra Dewi Gold, aku ingin teman-teman pecinta perhiasan merasakan kekuatan positif, melangkah bersama dengan penuh percaya diri dan optimisme menyambut keindahan momen dalam hidup,” ujar Sandra Dewi.


    (Sandra Dewi Gold brand artis pertama.Foto:Dok/Hafizah Rana/Her World)

    Bekerjasama dengan PT Central Mega Kencana, 'Sandra Dewi Gold' menjadi brand artis pertama di Indonesia yang meluncurkan perhiasan wanita dengan harga yang terjangkau dengan material berkualitas tinggi, yakni batu cubic zirconia dari Eropa yang berkualitas sama dengan berlian.

    Setiap koleksi dari Sandra Dewi Gold terinspirasi dari golden moment dalam hidupnya, serta karakter dalam dirinya yang percaya akan keistimewaan wanita, cinta, dan keajaiban dalam hidup. Di antaranya, Eastern Fortune, Fairy Tale, Flower Garden dan Princess Style. Setiap karakter memiliki pesan feminin yang mempesona saat dikenakan.

    (Baca Juga: Ekspresikan Diri Lewat Koleksi Perhiasan Pandora Garden)

    "Setiap wanita itu berharga, misalnya saya seperti princess untuk orang tua saya, saya seperti ratu buat anak-anak saya, saya seperti princess buat suami saya, jadi semua orang itu berharga untuk orang-orang yang kita cintai," jelasnya.


    Empat Signature 'Sandra Dewi Gold'


    (Salah satu koleksi Sandra Dewi Gold.Foto:Dok/Hafizah Rana/Her World)

    Koleksi Sandra Dewi Gold bulan ini menghadirkan empat signature yang berbeda, Eastern Fortune, Fairy Tale, Flower Garden dan Princess Style. Kabarnya, akan ada koleksi baru di season lainnya.

    Terinspirasi dari pesona puteri kerajaan, princess style cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik, anggun, namun simple dengan bak mahkota ratu, liontin pada cincin dan juga antingnya. Berbeda lagi dengan Eastern Fortune mengangkat tema kipas Jepang yang memberi keberuntungan lewat perhiasan. 

    (Baca Juga: Yang Bersinar Berkat Perhiasan di Red Carpet Hollywood)

    "saya sangat percaya dengan keberuntungan," tuturnya.

    Sementara itu, bagi kamu yang mengenakan busana polos, Flower Garden bisa jadi pilihan dengan simbol bunga-bunga layaknya di taman dikemas menjadi liontin, anting, cincin, dan gelang. Dan yang terakhir adalah Fairy Tale yang  bisa digunakan bagi kamu yang suka tampil bold dan menawan. 

    "Bagiku nilai perhiasan itu tidak sekedar pemanis tampilan. Setiap perhiasan selalu memberikan kekuatan positif dan kepercayaan diri dalam diriku. Dalam setiap perhiasanku terselip cerita dari #GoldenMoment di perjalanan hidup, yang menjadikan setiap perhiasan tidak ternilai harganya," tutur Sandra Dewi.

    (Baca Juga: Mengulik Koleksi Perhiasan Terbaru 'Wild Pop' Bvlgari)


    Dapat Ditemui Diberbagai Toko Emas

    Membangun konsep selama 6 bulan, kini 21 perhiasan dengan empat koleksi, 'Sandra Dewi Gold' bisa ditemui diberbagai toko emas di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan kota lainnya yang telah tergabung dalam SDWPartner.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below