Kolaborasi Dua Label Lokal Hadirkan Perhiasan Menawan


  • Kolaborasi Dua Label Lokal Hadirkan Perhiasan Menawan
    Koleksi perhiasan Madeind x Siorai (Foto: Dok. Argo Apparel Group)


    Setelah berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia Billy Tjong pada tahun lalu, Madeind kembali bekerjasama dengan label Tanah Air untuk mengawali tahun ini. Kali ini, label yang berada di bawah naungan Argo Apparel Group tersebut bekerjasama dengan label aksesori Siorai sebagai bentuk ajakan kepada wanita Indonesia agar lebih mengapresiasi produk lokal berkualitas. 

    Siorai merupakan sebuah label yang ingin mengajak para wanita Indonesia untuk menggunakan berlian dalam penampilan sehari-hari maupun acara formal sesuai dengan signature style mereka. Koleksi yang sudah pernah dihadirkan Siorai sendiri telah melibatkan influencer dari generai Millenial sebagai desainer, sehingga memiliki nuansa yang modern. 



    (Baca juga artikel: Label Moral Usung Koleksi 'Perspektif' ke Harbin China)

    Untuk menyambut kehadiran koleksi Madeind x Siorai, kedua label tersebut pun mengadakan acara penuh inspirasi nan modis. Berbeda dengan trunk show yang biasanya diadakan untuk menampilkan koleksi baru, Madeind bersama dengan Siorai mengadakan private talk bertajuk "Self Image She Shares" dengan pembicara Charlotte Priatna, M.pd.


    (Private talk bertajuk "Self Image She Shares". Foto: Dok. Argo Apparel Group)


    Selain itu, Madeind juga mengundang desainer Billy Tjong sebagai pembicara tamu di private talk ini. Selain membahas tentang koleksi kolaborasinya bersama Madeind yang menggunakan tenun ulap doyo sebagai material utama, ia juga mengadakan private styling untuk tamu yang hadir.

    (Baca juga artikel: Perpaduan 3 Budaya di Koleksi 'Tresno' Bramanta Wijaya)

    “Menciptakan sesuatu yang modern dan stylish yang dapat dipadukan dengan tenun ulap doyo adalah tantangan tersendiri bagi Madeind. Tapi saya yakin dari awal untuk berkolaborasi dengan Billy dalam menciptakan koleksi ready to wear yang memiliki sentuhan yang berbeda dengan paduan Tenun Ulap Doyo disetiap detailnya. Melalui koleksi ini juga, kami mencoba memberi alternatif lain kepada pecinta wastra Indonesia untuk lebih smart dalam memadupadankan koleksi wastra ke dalam personal gaya mereka," ujar Melinda Babyanna selaku CEO Argo Apparel Group.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below