Ekspresikan Diri Lewat Koleksi Perhiasan Pandora Garden


  • Ekspresikan Diri Lewat Koleksi Perhiasan Pandora Garden
    Pandora meluncurkan koleksi terbarunya untuk Spring 2019 bertajuk 'Pandora Garden' yang ditujukan menginspirasi setiap perempuan. (Foto: Dok/Pandora)


    Pandora meluncurkan koleksi terbarunya untuk Spring 2019 bertajuk 'Pandora Garden' yang ditujukan menginspirasi setiap perempuan untuk mengeksplorasi kreativitas dan juga berani mengekspresikan dirinya. 

    Lebih dari sekadar koleksi biasa, Pandora Garden disebutkan sebagai koleksi yang dapat menjadi penanda untuk menunjukkan apa yang dirasakan saat mengenakannya, serta mengekpresikan sisi feminitas melalui seri koleksi yang ikonis dan juga cantik. 



    Dibuat oleh tangan para pakar dan material berbahan kualitas tinggi, koleksi ini juga kaya akan detail dan simbol, yang memberi kesempatan pada setiap perempuan untuk menyampakan pesan yang bermakna saat mengenakannya. Yang menunjukkan kepercayaan diri dan sekaligus kepribadiannya. 

    (Baca juga: Pandora Reflexions: Gebrakan Desain Baru dari Pandora



    (Pandora Garden. Foto: Dok/Pandora)


    Setiap koleksi dari Pandora Garden yang terinspirasi dari alam ini tampil unik dan mengesankan. Sebut saja di antaranya yang ikonis, seperti kupu-kupu, daun semanggi (four-leaf clover), burung, dan bunga. Setiap bentuk dari koleksi ini juga mengusung makna empowering, dari transformasi personal hingga mengekspresikan keunikan akan kecantikan dari dalam dan juga penampilan. 

    "Perempuan memiliki kekuatan dari dalam dirinya, dan perhiasan adalah cara terindah untuk mengekspresikannya pada dunia," ungkap VP Creative Directors, Francesco Terzo dan A. Filippo Ficarelli. 


    (Pandora Garden. Foto: Dok/Pandora)


    Tiga signature 

    Koleksi Pandora Garden hadir dalam tiga signature materials, yakni sterling silver, Pandora Rose dan Pandora Shine. 

    Buat yang ingin tampilan bold bisa memilih cincin Dazzling Butterflies. Atau jika ingin transformasi bisa kenakan bros Dazzling Blue Butterfly sebagai mainan kalung. Pilihan lainnya, merasakan keleluasaan dengan kalung Lucky Four-Leaf Clover, dan  atau tampilkan kecantikan diri dalam dan luar lewat kalung, gelang, dan anting Flower Stem. 

    Sementara itu, buat yang ingin statement jewelry, ada seri Pandora Rose yang menghadirkan cincin, dan hoop earrings yang unik. Bahan metalnya dilengkapi efek berkilauan yang indah dengan potongan kaya detail yang memberi kesan feminin dan juga trendi. 



    (Pandora Garden. Foto: Dok/Pandora) 


    Ditilik lebih jauh, desain terbaru dari koleksi Pandora ini diyakini dapat membuat setiap pemakainya menjadi lebih terdorong dalam mengekspresikan diri, dan sekaligus menujukkan karakter dirinya pada publik.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below