Yang Bersinar Berkat Perhiasan di Red Carpet Hollywood


  • Yang Bersinar Berkat Perhiasan di Red Carpet Hollywood
    Emily Blunt tampil elegan dan memukau saat berjalan di karpet merah dengan berlian dari Forevermark yang merupakan kreasi desainer Indonesia. (Foto: Dok/Forevermark)


    Selain busana yang membuat tampilan elegan dan memukau, perhiasan memegang peran tak kalah penting bagi keseluruhan tampilan para selebriti di karpet merah. Entah itu hadir di karpet merah Met Gala, penghargaan musik Grammy hingga film seperti Academy Awards (Oscar). 

    Pasalnya, perhiasan yang tepat dari mulai anting, kalung, atau cincin mampu membuat sang selebriti menonjol dibanding yang lainnya. Bahkan, tak bisa dipungkiri juga, beberapa di antaranya justru mencolok berkat perhiasan, bukan busana atau gaun yang mereka kenakan. 



    Ini juga yang terjadi dalam gelaran Academy Awards tahun ini, di mana sejumlah selebriti tampil memukau lewat pilihan perhiasan yang mereka pakai. 

    (Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2019) 

    Di antara pilihan perhiasan yang dikenakan para selebriti itu, di antaranya ada label berlian Forevermark yang cukup terbilang favorit karpet merah. Beberapa selebriti pernah mengenakannya dan tampil mencolok, sebut saja di antaranya ada Angelina Jolie, Jessica Biel, Giuliana Rancic, Shailene Woodley dan Octavia Spencer. 

    Yang Bersinar di Oscars 2019 

    Tahun ini, di perhelatan Oscars ke-91, sejumlah aktris pun meramaikan karpet merahnya dengan perhiasan Forevermark, di antaranya tampak Amandla Stenberg, Melissa McCarthy, Yalitza Aparicio, Serena Williams, dan Tonya Lewis Lee. 


    (Amandla Stenberg. Foto: Dok/Forevermark) 



    (Melissa McCarthy. Foto: Dok/Forevermark) 


    Nominee Aktris Terbaik, Melissa McCarthy (Can You Ever Forgive Me?) tampil elegan dalam balutan busana hitam putih yang ia padukan dengan kalung, anting dan cincin berlian dari Forevermark. 

    "Perhiasan berlian itu abadi...hingga kamu harus mengembalikannya keesokan hari! Sebuah mimpi bisa mengenakan berlian Forevermark - karena sangat cantik sekaligus kuat seperti perempuan-perempuan tangguh dari mulai para penambang, geologis, insinyur, trainer, dan ahli di baliknya, serta perempuan yang jadi bagian dari perjalanan perhiasan ini," ujar Melissa. 

    Sementara, Yalitza Aparicio (Roma) yang juga nomine untuk Best Actress, memilih anting dan cincin berlian kuning mewah untuk tampilannya. Keduanya dengan berat total lebih dari 20 karat melengkapi tampilannya yang elegan. 


    (Yalitza Aparicio. Foto: Dok/Forevermark) 


    Stylist Yalitza mengatakan berlian Forevermark adalah sentuhan final akan tampilan Yalitza dan benar-benar menampilkan kecantikan sekaligus kekuatan yang ada di diri dia malam itu. 

    Melengkapi jajaran para selebriti ternama di karpet merah, pemain tenis profesional Serena Williams juga melengkapi tampilannya dengan perhiasan dari Forevermark dari mulai cincin, anting, dan gelang yang total semuanya 150 karat. 



    (Serena Williams. Foto: Dok/Forevermark) 


    (Tonya Lewis Lee dan suaminya Spike Lee. Foto: Dok/Forevermark) 


    Kreasi Desainer Indonesia 

    Bagaimanapun, publik kemudian tak lagi hanya memerhatikan busana yang mereka kenakan, tapi juga perhiasan yang melengkapi penampilan mereka sehingga tak kalah 'bersinar' di karpet merah. 

    Beberapa waktu lalu yang tak kalah mencolok adalah penampilan Emily Blunt saat hadir di perhelatan Screen Actors Guild Award yang berlangsung Januari lalu.

    Blunt yang berhasil mendapatkan piala untuk kategori Aktris Pendukung Wanita Terbaik lewat perannya di film 'A Quiet Place' mengenakan gaun merah muda dengan ruffle raksasa yang menciptakan nuansa retro modern, dan dilengkapi perhiasan bertabur berlian. 

    Siapa mengira, di balik penampilannya yang menawan itu, ternyata ada kreasi desainer Indonesia yang dikenakan olehnya, yaitu anting 'Waterfall' yang terbuat dari berlian 11.73 karat dan emas putih 18 karat. Anting dengan bentuk seperti aliran air terjun dengan bunga cantik di bagian bawahnya ini adalah kreasi Eri Dwi Suciaji, desainer in-house PT Central Mega Kencana yang menaungi brand perhiasan Mondial, Miss Mondial, Frank & Co., dan The Palace, untuk label berlian Forevermark. 


    (Emily Blunt. Foto: Dok/Forevermark) 


    Sepasang anting tersebut merupakan salah satu dari 16 perhiasan yang dirancang oleh 13 desainer perhiasan Indonesia untuk Forevermark, brand berlian yang terkenal akan ketatnya proses pemilihan berlian demi mendapatkan kualitas terbaik. 

    Setiap berlian yang berhasil melewati proses ketat tersebut pun mendapatkan  nomor ukiran unik Forevermark sebagai jaminannya. Label ini juga meluncurkan kampanye bertajuk "It's a long Journey to Become the One" untuk menunjukkan upaya mereka dalam mencari, memilih, memotong, dan memoles berlian paling indah di dunia. 

    Perhiasan lain yang dikenakan oleh Emily pun turut mencuri perhatian, yaitu cincin Force of Nature yang berbentuk menyerupai sulur melingkar serta empat bangle yang juga lansiran dari label dengan slogan “A Diamond is Forever” tersebut.

    Produk dengan berlian Forevermark bisa didapatkan di butik Frank & Co., Mondial, Miss Mondal, dan The Palace di Indonesia. Perhiasan yang dirancang khusus untuk karpet merah Hollywood ini nantinya akan hadir di keempat butik tersebut agar publik bisa melihat langsung mulai 25 April 2019.

    (Teks: Yolanda Deayu/Foto: Dok/CentralMegaKencana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below