Keajaiban Natal Bernuansa Disney di Grand Indonesia


  • Keajaiban Natal Bernuansa Disney di Grand Indonesia
    Mickey dan Minnie Mouse di Grand Indonesia (Foto: Dok. Grand Indonesia)


    Merayakan Hari Natal dan musim liburan pada akhir tahun ini, Hong Kong Disneyland kembali hadir di Grand Indonesia dengan mengangkat tema “Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland".

    Berlangsung selama 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 ini tak hanya sekadar menghadirkan nuansa Hong Kong Disneyland yang penuh dengan keajaiban saja, tetapi juga menghadirkan langsung karakter ikonis Mickey dan Minnie Mouse agar para penggemarnya bisa bertemu langsung dengan mereka.



    Sam Chan selaku Senior Manager Marketing dari Hong Kong Disneyland mengatakan Hong Kong Disneyland senang dapat kembali ke Grand Indonesia tahun ini dengan membawa ‘Once Upon a Disney Christmas’. 

    (Baca juga artikel: Berpetualang Seru di Hotel Disney Explorers Lodge)

    “Natal merupakan momen yang selalu penuh dengan kehangatan dan kemeriahan, oleh karena itu kami ingin menambah semangat para pengunjung dengan perayaan Natal khas Disney dan ‘World’s Biggest Mouse Party’ di Hong Kong Disneyland. Kami berharap sekilas keajaiban Natal kami di Grand Indonesia dapat memberikan keceriaan bagi keluarga Indonesia, dan tentunya kami nantikan kedatangan mereka di Hong Kong Disneyland," ujarnya. 

    (Disneyland. Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Meskipun masih bulan Oktober, semangat Natal bernuansa Disney ini sudah bisa dirasakan oleh para pengunjung Grand Indonesia dengan mengunjungi area Lobby Arjuna di West Mall dan lantai UG East Mall, di mana display 'Once Upon a Disney Christmas' telah dipajang.

    Tak hanya Natal, ulang tahun Mickey Mouse ke-90 yang akan jatuh pada bulan depan juga akan dirayakan di Grand Indonesia. Para pengunjung dapat membeli langsung sejumlah suvenir edisi khusus ulang tahun Mickey Mouse di pusat perbelanjaan ini, seperti boneka, bando, buku tulis, hingga berbagai jenis makanan.

    (Disneyland. Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    "Selain perayaan Natal yang bertemakan Disney, akhir tahun di Grand Indonesia juga akan semakin meriah dengan perayaan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90 pada bulan November nanti," ujar Kantoro Permadi selaku General Manager Marketing Communications dari Grand Indonesia menambahkan. 

    (Baca juga artikel: Permainan Tipografi di Koleksi Uniqlo x Kate Moross)

    Selain itu, situs travel Tiket.com juga hadir dengan booth serta mengadakan flash sales paket 3 hari 2 malam di Hong Kong Disneyland dengan harga Rp7.750.000, dan sudah termasuk akomodasi penginapan di hotel bertema Disney dan tiket masuk 2 hari di taman bermain. 

    Bagi 50 pengunjung pertama yang membeli paket tersebut di booth ini, mereka berhak mendapatkan konsumsi gratis untuk anak-anak di Hong Kong Disneyland. Para anggota 'G Card' Grand Indonesia juga akan mendapatkan payung eksklusif Mickey and Friends.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below