Permainan Tipografi di Koleksi Uniqlo x Kate Moross


  • Permainan Tipografi di Koleksi Uniqlo x Kate Moross
    Koleksi Uniqlo x Kate Moross menghadirkan desain tipografi yang seru (Foto: Dok. Uniqlo)


    Tokoh kartun tikus Mickey Mouse sukses mencuri hati anak-anak sejak zaman dahulu hingga sekarang. Mereka yang telah beranjak dewasa pun tak berhenti untuk menyukai karakter yang diciptakan oleh Walt Disney dan Ub Iwerks tersebut.

    Mickey Mouse pun seringkali menjadi desain produk mode berbagai label, mulai dari label batik kontemporer lokal Pop.U, perhiasan mewah Swarovski, hingga label yang mengusung busana LifeWear, Uniqlo.



    (Baca juga artikel: 12 Produk Untuk Tampil Modis Saat Nonton Asian Games)

    Setelah meluncurkan koleksi Mickey Blue yang menghadirkan koleksi t-shirt dengan desain Mickey dan Minnie Mouse yang terinspirasi dari warna biru indigo, brand asal Jepang tersebut akan kembali menghadirkan koleksi UT yang kembali mengangkat karakter kartun tikus tersebut sebagai desain utamanya.

    Bertajuk "Love & Mickey Mouse Collection by Kate Moross", Uniqlo menggandeng seniman asal Inggris Kate Moross yang terkenal dengan ilustrasi tipografinya untuk merancang koleksi ini. Karakter Mickey maupun Minnie hadir dengan desain ilustrasi tipografi penuh warna khas Kate. 



    Koleksi yang menghadirkan delapan desain untuk wanita dan lima desain untuk anak-anak ini terbuat dari bahan pakaian yang tebal, sehingga cocok untuk dikenakan jika hendak pergi berlibur ke luar negeri yang sedang mengalami musim gugur. Potongan lengan 3/4 yang lebar pun akan membuat pemakainya terlihat lebih modis.

    (Baca juga: Tampilan Kontemporer di Koleksi Basic Uniqlo) 

    Kate Moross sendiri sudah beberapa kali berkolaborasi dengan sejumlah label ternama. Salah satunya adalah brand perawatan kulit Kiehl's, di mana ia mendesain kemasan spesial Kiehl's Creme De Corps dan sejumlah produk kolaborasi Kiehl's dengan Disney.

    Koleksi kolaborasi Uniqlo dan Kate Moross untuk wanita dan anak-anak ini akan mulai dijual pada 3 September 2018 dengan harga mulai dari Rp149.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below