5 Tempat Wisata Dataran Tinggi Cantik di Pulau Jawa


  • 5 Tempat Wisata Dataran Tinggi Cantik di Pulau Jawa
    (Foto: TW Stocker/Shutterstock/ClickPhotos)

    Akhir pekan hampir tiba, terlebih akhir pekan ini, Anda memiliki waktu liburan yang lebih lama. Kemanakah Anda ingin berwisata? Coba datangi tempat wisata dataran tinggi yang cantik dan menyejukan hati Anda, sehingga setelah Anda kembali untuk bekerja, Anda akan merasa lebih segar.

     

    (Baca juga artikel: Tempat Wisata di Bogor Paling Hits)



     

     

    Bromo Tengger

    Tidak heran Bromo Tengger menjadi tempat wisata yang populer dikunjungi para turis lokal dan mancanegara, kecantikanya sudah menjadi obrolan di mana-mana. Bagi Anda yang ingin mengunjungi  dataran tinggi ini, Anda disarankan untuk menyewa sebuah jeep yang dapat membawa Anda ke beberapa lokasi paling cantik pada saat matahari terbit agar liburan Anda maksimal.

     

     

    Dataran Tinggi Dieng

    Banyak sekali lokasi wisata yang sangat cantik di datarang tinggi Dieng ini, seperti Telaga Warna, Kawah Sikidang, Candi Arjuna dan banyak lainnya. Tidak cukup satu hari jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, terlebih ditemani udara yang sejuk yang membuat Anda betah.

     

    (Baca juga artikel: 5 Lokasi Camping Terbaik di Indonesia)

     

     

    Batu Malang

    Kota Batu di Malang telah menjadi pusat hiburan bagi para wisatawan yang datang dari seluruh kota di Jawa, terlebih karena tempat wisata kuliner dan Jatim park serta semilir angin sejuk akan membuat para wisatawan jatuh hati dengan tempat ini.

     

     

    Magelang

    Tidak hanya terkenal dengan Borobudur, ada Desa Candirejo yang cantik dan berbagai tempat wisata alam lainnya yang akan menenangkan hati Anda selama berlibur.

     

     

    Sumedang

    Walau pun Anda sudah familiar dengan enaknya menikmati tahu Sumedang yang baru dimasak, Anda juga harus tahu nikmatnya menghabiskan liburan di Sumedang yang cantik dan tenang.

     

    (Baca juga artikel: Panduan Wisata Bandung Terlengkap dan terbaik)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below