Tempat Wisata di Bogor yang Paling Hits


  • Tempat Wisata di Bogor yang Paling Hits
    (Foto: thecarpenteroutdoor.com)

    Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Bogor, namun, apakah Anda sudah benar-benar menjelajahinya. Mari kunjungi tempat-tempat berikut untuk berlibur akhir pekan.



    1. Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol

    Dengan mengunjungi Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol, Anda akan merasa seperti wisata berpetualang dan makin dekat dengan alam, karena tidak jarang Anda akan melihat Owa Jawa dan Elang Jawa di sini. Jangan lupa untuk coba melintasi jembatan yang menantang adrenalin Anda.

    2. Kebun Raya Bogor

    Tentunya belum afdol kalau mengunjungi Bogor tapi tidak mampir untuk wisata di Kebun Raya Bogor, karena di dalamnya ada 15,000 macam tanaman. Bayangkan, Indonesia kaya loh!


    3. Kawasan Pecinan

    Ini adalah kawasan pecinan di Bogor, di mana Anda dapat menemukan makanan peranakan apapun di sini, cocok untuk menjadi tujuan wisata kuliner Anda.


    4. Istana Bogor

    Di dalam istana ini ada lukisan, patung dan benda seni lainnya sejak penjajahan Belanda. Anda jadi ingin sekalian wisata sambil belajar kan?


    5. Gunung Pancar

    Pernahkah Anda melihat pohon-pohon pinus yang tinggi seperti di negara Amerika? Ternyata di Gunung Pancar ada juga loh dan sudah menjadi lokasi wisata dan tempat foto prewedding.


    6. Rumah Pohon  Ciherang

    Rumah-rumah pohon ini disambungkan dengan jembatan-jembatan yang dibawahnya adalah jurang. Bagi Anda yang takut dengan ketinggian, Anda pasti akan terpacu untuk mengalahkan rasa takut Anda ketika melihat keindahan tempat wisata di Bogor ini. Biaya masuk Rp 5,000 perorang, Rp 20,000 untuk masuk mobil dan Rp 5,000 untuk masuk motor.


    7. Gunung Salak

    Walaupun bukan di Bali, namun di Bogor ada juga tempat ibadah untuk umat Hindu. Tempatnya indah dengan latar Gunung Salak, tetapi Anda harus tetap menjaga ketenangan dan tidak boleh masuk ke dalam tempat ibadah.


    (Baca juga Artikel: 4 Tempat Berbelanja Batik Terbaik di Indonesia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below