Food & travel

'Funtastic Weekend' ala The Sultan Hotel & Waterbom PIK

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-07-10 15:38:00 'Funtastic Weekend' ala The Sultan Hotel & Waterbom PIK


Melepas penat dengan staycation serta bermain di wahana air bisa jadi momen menyenangkan di saat liburan. Apalagi jika menghabiskannya bersama keluarga, teman atau juga pasangan. 

Beranjak dari pemikiran ini juga, The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerjasama dengan Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) merilis paket akhir pekan bertajuk 'Funtastic Weekend Race'.

Melalui program ini, para tamu yang bermalam di The Sultan Hotel & Residence Jakarta mendapat potongan harga masuk ke taman wisata air Waterbom PIK dengan hanya membayar Rp100.000. Harga ini lebih murah dari harga biasanya yang dipatok Rp220.000-Rp280.000.

(Baca Juga: 7 Wahana Air Waterbom PIK Jakarta yang Menantang)


(Waterbom PIK. Foto: Dok/TheSultanHotel) 


Tak hanya potongan harga untuk masuk Waterbom PIK, untuk program ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket dengan harga sewa kamar Deluxe hanya dengan Rp1.000.000 nett per malam. 

Paket ini sudah termasuk akomodasi bintang lima dan sarapan di Lagoon Cafe untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah enam tahun. Diskon 20% untuk makanan saat bersantap di Lagoon Cafe juga untuk makan siang atau makan malam, juga kemungkinan untuk waktu check in lebih awal dan check out lebih lambat.

Dengan fitur terbaru yang ditawarkan hotel, para tamu memiliki kebebasan untuk menjelajahi dunia melalui Internet sambil bersantai di kamar mereka atau di tempat lain di area hotel menggunakan akses Wi-Fi gratis.

Paket ini tersedia untuk masa inap dari hari Jumat hingga Minggu, termasuk hari libur nasional.

Dari hotel, kemudian beranjak menuju Waterbom PIK yang menyediakan beberapa wahana yang menarik untuk ditelusuri. Di antaranya The Wave Pool, Twizter, The Hairpin dan lainnya. Hampir semua wahana yang terdapat di sini menghadirkan sensasi bermain yang dapat membantu melepas penat. 

Siap untuk mencoba akhir pekan berkesan bersama keluarga? 

Food & travel