7 Wahana Air Waterbom PIK Jakarta yang Menantang


  • 7 Wahana Air Waterbom PIK Jakarta yang Menantang
    Menikmati wahana air di Waterbom PIK Jakarta bisa jadi pilihanmu saat berlibur. (Foto: Dok/WaterbomPIK)


    Destinasi wisata air erat kaitannya dengan wahana yang memacu adrenalin. Tak hanya untuk anak-anak tapi juga dewasa.

    Sebagai tempat wisata air terbesar di Jakarta, Waterbom yang terletak di Pantai Indah Kapuk bisa jadi tempat pilihan untuk berenang sambil bermain. Dari mulai seluncuran yang berkelok-kelok, perosotan yang curam hingga serunya berputar-putar di atas ban karet.



    Sebelum memutuskan untuk menghabiskan waktu di sana, berikut 7 wahana Waterbom yang patut kamu coba saat berkunjung ke sini:

    (Baca Juga: Wahana Secret Garden Telah Dibuka!)

    1. Wave Pool


    (Wave pool Waterbom Pantai Indah Kapuk.Foto:Dok/Hafizah Rana/Herworld Indonesia)
    Sensasi di atas ombak yang bergelombang, bisa kamu rasakan di wahana Wave Pool yang dimiliki Waterbom PIK Jakarta. Dengan duduk manis di atas ban karet sendiri ataupun berdua, bisa membawamu mengelilingi kolam arus ini tanpa berenang. Kolam ini juga aman bagimu yang memiliki tinggi minimal 140 cm.


    2. Twizter


    (Wahana Twizter di Waterbom PIK.Foto:Dok/Waterbom Jakarta)

    Setinggi 14,5 meter, seluncuran ini memiliki tiga variasi. Dari mulai seluncuran yang terbuka hingga yang tertutup bisa kamu pilih sesuai dengan keberanianmu. Sensasi berputar-putar sambil menikmati langit dengan ban, bisa kamu rasakan dengan menjajal wahana yang satu ini. Tak pelak kamu juga akan berteriak di dalam perosotan karena kecepatannya yang seru dan menegangkan.

    3. The Whizzard


    (The Whizzard Waterbom PIK.Foto:Dok/Waterbom Jakarta)
    Selain ban, matras berwarna biru juga salah satu alat bantu untuk menikmati beragam wahana di Waterboom PIK Jakarta. Dengan ketinggian 16,9 meter, wahana ini sangat cocok untukmu yang menyukai tantangan dan adrenalin.


    4. Pleasure Pool

    Bagi kalian yang tak hanya ingin bermain, namun juga berolahraga, Pleasure Pool salah satu kolam air yang menghadirkan permainan voli di dalam air. kamu bisa membuat dua tim bersama teman atau keluargamu untuk saling melempar bola demi mencetak skor dalam permainan ini. 


    (Baca Juga: 5 Taman Bermain Air Paling Seru di Indonesia)

    5. Speed Slide


    (Wahana Speed Slide.Foto:Dok/Waterbom Jakarta)
    Terletak di Extreme Zone, Speed Slide salah satu wahana yang tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Waterpark Waterbom Jakarta. Perosotan yang menukik ini akan membawamu meluncur dari ketinggian 20,7 meter dengan kecepatan 70 km per jam dan kamu harus menaikinya tanpa alat bantu ban ataupun matras.


    6. Aquatube

    Dengan ketinggian 14,5 meter, Aquatube tidak hanya menjadi wahana seluncuran, tapi juga dapat menjadi wahana balapanmu bersama teman ataupun kerabat yang ikut berkunjung ke waterpark yang satu ini. Terbagi menjadi tiga seluncuran dengan ketinggian yang sama, kamu bisa memilih seluncuran dengan atap yang terbuka, setengah tebuka dan tertutup untuk seluncuranmu.
    (Baca Juga: 7 Tempat Wisata Bogor yang Bisa Jadi Pilihan Saat Libur)

    7. The Hairpin

    (The Haipin Waterbom Jakarta PIK.Foto:Dok/Waterbom Jakarta)
    Beragam wahana yang ada di Waterbom Jakarta PIK, The Hairpin menjadi wahana paling favorit untuk dicoba. Kamu harus menaiki ban bundar tiga hingga empat orang untuk bisa menikmati wahana yang satu ini. Dari ketinggian 20 meter, kamu akan menikmati sensasi luncuran yang cepat dan berhenti di atas air 70 cm.  

    Jadi wahana mana yang pernah kamu coba?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below