Fashion

10 Statement T-shirt untuk Tampilan Street Style Modis

By : Yolanda Deayu - 2019-03-13 18:48:00 10 Statement T-shirt untuk Tampilan Street Style Modis


Tidak semua wanita rela menderita demi tampil stylish. Namun, bukan berarti mengenakan busana yang nyaman seperti t-shirt juga tidak bisa tampil modis bak influencer di Instagram. T-shirt yang umumnya memiliki desain polos atau basic sukses mendapatkan upgrade oleh para rumah mode musim ini.

Selain t-shirt yang menampilkan oversized logo sebagai desain utamanya, sejumlah label memilih untuk menghiasi busana yang merupakan hasil evolusi dari pakaian dalam ini dengan embellishment penuh pernyataan maupun diberikan aksen rumbai yang sedang menjadi tren spring summer 2019.

(Baca juga artikel: Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Sepatu Charles & Keith)

Dengan tampilan yang super trendi, deretan t-shirt modis ini cocok untuk dikenakan saat pergi kencan, hangout bersama para sahabat, hingga mendatangi peragaan busana sekalipun. Kamu juga tidak perlu repot memadupadankan dengan produk lainnya, karena t-shirt yang unik bisa diandalkan untuk menjadi statement piece penampilan kamu.

Jika kamu belum berhasil menemukan t-shirt penuh pernyataan, berikut adalah 10 produk yang patut dipertimbangkan.


1. Oversized t-shirt dengan cutout



(Foto: Dok. burberry.com)


Oversized t-shirt yang dihadirkan oleh Burberry ini memiliki detail cutout di bagian lengan yang membuatnya terlihat modis seketika. T-shirt ini juga dilengkapi dengan desain fotografi dan teks yang menciptakan kesan artsy.


2. T-shirt dengan embellishment rantai



(Foto: Dok. comme-des-garcons.com)


Untuk kamu yang tidak takut menjadi pusat perhatian, tak ada salahnya untuk mencoba t-shirt dengan embellishment rantai di bagian depan lansiran Comme des Garçons. Label yang didirikan oleh Rei Kawakubo ini memang sudah terkenal dengan konsep desain abstrak yang selalu mencuri perhatian para pencinta mode.


3. Double layer t-shirt



(Foto: Dok. farfetch.com)


Salah satu label streetwear asal Jepang, Kolor, menghadirkan double layer t-shirt yang mengombinasikan t-shirt desain slogan dengan sheer t-shirt motif garis, yang digabungkan dengan detail menyerupai pita perekat.

(Baca juga artikel: Virginie Viard Ditunjuk Jadi Direktur Artistik Chanel)


4. T-shirt dengan rumbai



(Foto: Dok. loewe.com)


Aksen rumbai sukses mewarnai panggung pekan mode dari New York hingga Paris untuk koleksi spring summer 2019. Salah satu label yang menggunakan rumbai adalah Loewe, yang juga diaplikasikan ke t-shirt bergaya bohemian. 


5. T-shirt metalik



(Foto: Dok. maisonmargiela.com)


Sedikit sentuhan warna metalik sudah cukup untuk mencuri perhatian mereka yang tak mengikuti fashion. Namun, t-shirt dengan warna perak metalik secara keseluruhan akan membuat tampilan kamu penuh pernyataan dan siap bersaing dengan para fashionista lainnya. Salah satu t-shirt yang bisa kamu andalkan adalah lansiran Maison Margiela dengan detail embroidery di bagian depan.


6. 'Double T-shirt' t-shirt



(Foto: Dok. farfetch.com)


Dapatkan tampilan quirky dengan 'double t-shirt' t-shirt lansiran Maison Mihara Yasuhiro. T-shirt ini memiliki desain seolah gabungan dua t-shirt dengan jahitan asimetris, sehingga salah satu kerah t-shirt menjadi detail cutout yang unik.


7. T-shirt asimetris



(Foto: Dok. monse.com)


Desain asimetris seringkali menciptakan busana yang modis dan kekinian. Monse pun menjadi label yang mengadopsi desain asimetris ke produknya, termasuk t-shirt. Hasilnya adalah t-shirt modis yang memberikan kamu tampilan seperti seorang fashion influencer namun tetap nyaman untuk dikenakan.


8. T-shirt desain coretan



(Foto: Dok. moschino.com)


Koleksi Moschino terbaru sukses mencuri perhatian sejak ditampilkan di Milan Fashion Week pada bulan September lalu. Desain coretan menjadi desain utama yang mewarnai koleksi ini, mulai dari gaun, blazer, serta t-shirt. Untuk kamu yang ingin tampil santai namun penuh pernyataan, manfaatkan t-shirt dengan desain coretan yang seru ini agar setiap pasang mata tertuju padamu.

(Baca juga artikel: Contek Gaya Modis Grup ITZY di Video Klip 'Dalla Dalla')


9. Bi-layer cropped t-shirt



(Foto: Dok. alexanderwang.com)


Cropped t-shirt yang dihadirkan oleh label T by Alexander Wang ini memiliki desain yang simpel, namun dapat dipastikan akan membuat kamu menjadi panutan para fashionista lain. 


10. T-shirt motif logo



(Foto: Dok. versace.com)


Tak dapat dipungkiri bahwa t-shirt yang memiliki motif logo menjadi favorit generasi Millennial. Daripada memilih t-shirt dengan motif logo yang basic saja, kamu bisa memilih t-shirt dengan motif logo yang didesain khusus seperti kreasi Versace Jeans ini sehingga akan memberikan tampilan yang edgy.

Fashion