Fashion

5 Gaya Selebriti di Coachella 2024, Inspirasi Summer Look!

By : Her World Indonesia - 2024-04-24 16:00:01 5 Gaya Selebriti di Coachella 2024, Inspirasi Summer Look!

Tak hanya menjadi ajang festival musik bergengsi, Coachella juga menjadi ajang adu fesyen yang selalu dinantikan oleh semua orang. Baik selebriti, musisi yang tampil, hingga pengunjung akan berlomba-lomba untuk membuat padu padan outfit yang unik dan menarik. Tidak sedikit pula outfit yang dipakai saat Coachella menjadi tren untuk beberapa bulan ke depan, khususnya untuk musim panas yang akan datang. 


Selain mengundang berbagai artis pop terbesar di dunia, festival musik yang sudah hadir sejak tahun 1999 ini kerap memikat para selebriti kelas dunia untuk hadir ikut menyaksikan acaranya. Tahun ini menjadi spesial karena banyak selebriti ternama seperti Taylor Swift, Hailey Bieber, Paris Hilton, dan masih banyak lagi hadir dengan style-nya yang berbeda, namun tetap menonjol dan menarik perhatian. 


Penasaran style outfit apa saja yang ramai dipakai selama Coachella oleh artis dan selebriti favoritmu? Let's take a look! 


(Baca juga: 5 Tips Fashion Untuk Kamu yang Curvy, Tampil Memukau!)


1. Hailey Bieber 


(Hailey Bieber membagikan foto tampilan Coachella-nya di Instagram Story. Foto: Dok. Haileybieber/Instagram)


Founder Rhode ini terkenal sebagai trendsetter di bidang fesyen dan kosmetik. Belum lama ini Hailey Bieber meluncurkan case handphone yang compatible dengan produk perawatan bibir brand kosmestik miliknya, peptide lip treatment. Tak heran kalau tampilannya di Coachella 2024 pun menjadi sorotan karena style-nya yang sederhana dan nyaman, namun tetap modis. Tampilan jaket varsity dan crop top tee yang dipermanis dengan topi baseball dibaluti bandana bermotif macan tutul ini bisa menjadi inspirasi outfit-mu saat musim panas mendatang agar tampil berbeda. 


2. Lana Del Rey 

(Lana Del Rey duet bersama Billie Eilish, membawakan lagu Video Games. Foto: Dok. honeymoon/Instagram) 


Pelantun Summertime Sadness ini menjadi salah satu headliner di Coachella 2024. Lana Del Rey tampil memukau  dengan gaun mini pleated jersey berwarna biru muda. Outfit ini tentunya cocok untuk menemani musim panasmu dengan jadwal outdoor yang padat, tapi tetap ingin terlihat sederhana dan berkilau. 


3. Sabrina Carpenter


(Sabrina Carpenter tampil menarik dengan sheer look. Foto: Dok. enews/Instagram)


Siapa yang tidak jatuh cinta dengan penyanyi asal Amerika satu ini? Selalu tampil seksi nan imut dengan heeled boots-nya yang variatif. Namun, di pertunjukkan Coachella tahun ini, gayanya yang serba mini menjadi sorotan publik. Paduan rok plisket mini dan silver sheer tanktop yang membuatnya terlihat bold bisa jadi summer look yang ikonik. 


(Baca juga: Tampil Lebih Percaya Diri Bersama NYC X Ucita Pohan)


4. Shakira 


(Lisa pose bersama Shakira saat di Coachella 2024. Foto: Dok. bowwow_bam_._/Instagram)


Bosan dengan tampilan kaos, rok, dan celana pendek saat musim panas? Dont worry! Inspirasi kali ini datang dari penyanyi Shakira, yang menggunakan gaun knit ombre kuning-merah mencolok dan dilengkapi dengan boots warna merah. Summer look akan terlihat lebih segar saat bermain dengan warna-warna terang. 


5. BIBI 


(BIBI tampil cantik dengan outfit serba putih. Foto: voguesingapore/Instagram)


Ingin memberikan sentuhan berbeda dengan tampilan bergaun? Outfit BIBI yang satu ini bisa jadi inspirasimu! Rasanya sheer look ini memang menjadi gaya yang populer saat Coachella tahun ini. Selain Sabrina Carpenter,  Penyanyi asal Korea Selatan ini tampil memukau dengan gaun menerawang saat membawakan lagunya Bam Yang Gang. Tampilan gaun serba putih dengan polka dots merah ini melengkapi tampilan eye makeup BIBI yang bold


Itu dia lima inspirasi summer look tahun ini untuk kamu yang ingin tampil berbeda dan menarik hanya dengan pakaian sederhana. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana, nih? 


(Penulis: Zahrah Pricila) 

Fashion