Fashion

Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Sepatu Charles & Keith

By : Yolanda Deayu - 2019-02-26 12:34:00

Pekan Mode London yang berlangsung pada pekan lalu menampilkan berbagai koleksi fall winter 2019 dari sejumlah rumah mode ternama, terutama label yang didirikan di Inggris. Mulai dari Simone Rocha, Vivienne Westwood, Roksanda, JW Anderson, hingga Burberry.

(Baca juga artikel: Spotted: Dua Lipa Mengenakan Saint Laurent)

Tidak hanya menggunakan model lokal untuk menampilkan deretan koleksi baru, tak sedikit pula rumah mode yang menggunakan supermodel, salah satunya adalah Gigi Hadid yang menjadi langganan para label ternama, baik di Pekan Mode London, Pekan Mode New York, Pekan Mode Paris, dan Pekan Mode Milan sekalipun.

Tampilan model kelahiran tahun 1993 tersebut pun tak hanya menawan di panggung runway saja, tetapi juga ketika sedang berjalan. Street style Gigi kali ini sukses mencuri perhatian dengan oversized jumper berwarna putih dengan corak wajah di bagian lengan dan celana light-wash ripped jeans.  

Namun yang menjadi bintang utama dari gaya modisnya kali ini adalah kitten heels berwarna cobalt blue dengan ornamen buckle yang penuh pernyataan. Sepatu yang memiliki tampilan elegan sekaligus chic ini merupakan salah satu produk dari koleksi terbaru label mode asal Singapura, Charles & Keith.

(Baca juga artikel: Contek Gaya Modis Grup ITZY di Video Klip 'Dalla Dalla')

Gigi Hadid kali ini sukses membuktikan bahwa tampil modis tidak selalu harus mengenakan produk dari brand mewah. Selain warna biru, sepatu ini juga tersedia dalam warna merah muda, biru muda, hijau, dan jingga.

Sepatu kitten heels ini sudah bisa didapatkan di butik terdekat maupun situs Charles & Keith dengan harga Rp799.000.

Fashion