Fashion

UBS Gold & Tiara Andini Dukung Gen Z Jadi Lebih Percaya Diri

By : Her World Indonesia - 2024-03-09 11:00:02 UBS Gold & Tiara Andini Dukung Gen Z Jadi Lebih Percaya Diri

Banyak faktor yang memengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang, termasuk faktor internal dan eksternal seperti penampilan dan lingkungan sekitar. UBS Gold tetap berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan diri individu melalui kampanye Iam24K yang terus diadakan. Tiara Andini, seorang penyanyi muda dan musisi berbakat dari Indonesia, telah dipilih sebagai duta kampanye Iam24K, mencerminkan dedikasi UBS Gold dalam mendukung kepercayaan diri individu.


“Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai kelebihan. #Iam24K tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang kedepannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri juga unik layaknya unsur emas 24K (24 Karat)”. Ungkap Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold. 


(Kampanye UBS Gold dalam mendukung kepercayaan diri generasi muda. Foto: Dok. UBS Gold)


Iam24K bersama Tiara Andini menggelorakan semangat yang didukung oleh perhiasan UBS Gold lewat Kiara Zirconia Collection, batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya. 


Bentuk dukungan UBS Gold terhadap meningkatkan kepercayaan diri semua orang dengan menghadirkan berbagai ukuran, warna, dan bentuk dalam koleksi Kiara Zirconia ini agar setiap orang dapat memiliki kesempatan untuk percaya diri. 


(Tiara Andini sebagai wajah baru kampanye Iam24K. Foto: Dok. UBS Gold)


“Saya melihat kampanye Iam24K bukan hanya sebagai kampanye marketing, tetapi juga sebagai sebuah misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda. Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka sendiri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka" ungkap Tiara Andini

  

Tidak hanya koleksi yang memperkuat kampanye ini, bergabungnya Tiara Andini sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia yang didominasi oleh generasi kelahiran 1997-2012 atau yang sering disebut Gen Z. 


Kampanye ini juga menyadari pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan. Perlu upaya untuk mendorong kesadaran akan kepercayaan diri dari dalam dan juga dari luar, salah satunya lewat penampilan yang sesuai dengan karakter. Michael Yahya selaku Creative Head USB Gold menambahkan “Karakter style yang dimiliki akan terasa lebih sempurna dengan menyematkan perhiasan emas UBS Gold yang tersedia dalam berbagai tipe; Klasik, Elegan & Edgy, Casual hingga Bold. selain itu emas juga memiliki value lainnya sebagai instrumen menabung yang memiliki sifat safe haven.”


(Baca Juga: Frank & Co. Bersama Monica Ivena Rilis Koleksi Cincin Cinta)


(Koleksi Kiara Zirconia UBS Gold. Foto: Dok. UBS Gold)


Melewati kampanye ini, UBS Gold tidak hanya membawa keindahan dan kemewahan, tetapi juga membuka pintu untuk generasi muda mengeksplorasi keunikan mereka sendiri. Kampanye Iam24K bukan hanya menjadi perayaan penghargaan pada nilai diri dan karya keindahan, melainkan juga panggilan bagi setiap individu agar dengan bangga menunjukkan versi terbaik dari diri mereka sendiri.


UBS Gold akan menyelenggarakan rangkaian kampanye Iam24K secara online dan offline seperti Iam24K Roadshow tujuh Kota di Indonesia dan puncaknya di penghujung tahun, hingga The Face of Iam24K Model Search serta kegiatan-kegiatan yang relevan, sarat makna dan manfaat kedepannya. Melalui serangkaian kegiatan dan program, UBS Gold dan Tiara Andiri berkomitmen untuk membuka wawasan dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk meraih masa depan yang gemilang. Kolaborasi ini adalah langkah maju dalam membawa kilau keindahan nilai diri dan koleksi Kiara Zirconia dan semangan Iam24K ke hati masyarakan Indonesia.


(Baca Juga: Semakin Terelevasi, TUMI Merilis Koleksi Tas Golf Terbaik)


Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin membeli, kamu dapat memperoleh koleksi Kiara Zirconia dari UBS Gold di Pop up Store Offline Event UBS Gold, toko-toko emas seluruh Indonesia, Axel Vinese Store by UBS Gold, ubslifestyle.com dan ubslifestyle official store Tokopedia & Shopee. Happy shopping!



(Penulis: Nada Kamiliya)


Fashion