Fashion

Frank & Co. Bersama Monica Ivena Rilis Koleksi Cincin Cinta

By : Natasha Fitrand - 2024-02-21 11:00:01 Frank & Co. Bersama Monica Ivena Rilis Koleksi Cincin Cinta

Ada kejutan spesial dari Frank & co.! Luxury jewellery brand terkemuka satu ini baru saja menghadirkan Pop-Up Exhibition yang menampilkan "Love Poetry Collection" hasil kolaborasi dengan desainer Tanah Air Monica Ivena pada 7-18 Februari 2024 di Mall Senayan City.



(Pop-Up Exhibition Frank & Co. dan Monica Ivena di Senayan City. Foto: Dok. Frank & Co.)

Selain melihat dan mencoba sendiri Love Poetry Collection, pada Pop-Up Exhibition bernama “Love Poetry Experience” ini para pengunjung juga bisa menikmati beberapa activity area seperti mengetahui Love Poetry atau tipe Love Journey mereka, hingga mencicipi sweet treats berupa gelato ice cream dari Oma Elly secara gratis. Tentunya, Pop-Up Exhibition ini terlihat semakin menarik dengan hiasan visual-visual kreatif yang menggambarkan koleksi kolaboratif Frank & co. bersama Monica Ivena.

Lebih spesialnya lagi, hadirnya Pop-Up Exhibition satu ini juga bersamaan dengan perayaan Hari Valentine serta Tahun Baru Imlek. Seperti yang dijelaskan oleh Ferdu Felano, selaku General Manager Frank & co., “kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan dan merayakan perjalanan cinta mereka lewat kreasi "Love Poetry Collection" yang dibuat secara cermat dan cocok diberikan buat pasangan untuk berbagai momen spesial seperti Hari Valentine serta Tahun Baru Imlek.”


Couple Ring dan Promise Ring dari Love Poetry Collection Untuk Rayakan Kasih Sayang

(Love Poetry Collection Frank & Co. dan Monica Ivena. Foto: Dok. franknco_id/Instagram)

Bagi kamu yang sedang mencari couple ring atau promise ring bersama pasanganmu, "Love Poetry Collection" jadi salah satu pilihan perhiasan yang bisa kamu lirik. Rilis di awal tahun 2024, kolaborasi Frank & Co. dengan Monica Ivena satu ini muncul dari keinginan untuk merayakan personalisasi dalam cinta, bahwa setiap perjalanan cinta itu unik, setiap pasangan memiliki ceritanya sendiri, dan setiap ungkapan cinta selalu berbeda. Untuk itu, koleksi perhiasan yang dinamakan "Love Poetry Collection" ini layaknya puisi yang ditulis secara unik, spesifik, dan sangat personal sebagai ungkapan perasaan cinta yang mendalam.

Berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya, "Love Poetry Collection" mengangkat "Couple Ring" dan “Promise Ring”, bukan “Engagement Ring” atau "Wedding Ring" untuk merayakan setiap tahap karena dalam perjalanan cinta, baik itu yang baru memulainya hingga tengah membangun komitmen bersama.

Tiap desain pada koleksi ini terdiri dari ladies ring dan men’s ring dengan desain yang matching dan dibuat secara hati-hati menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat. Couple Ring di "Love Poetry Collection" terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea, sedangkan pada Promise Ring terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis. Setiap cincin pada koleksi ini mencerminkan keunikan kisah cinta dari masing-masing pasangan yang mengenakannya.


(Pop-Up Exhibition Frank & Co. dan Monica Ivena di Senayan City. Foto: Dok. Frank & Co.)

Monica Ivena, desainer selaku kolaborator dari "Love Poetry Collection" bersama Frank & co. menjelaskan alasannya menciptakan koleksi satu ini, “Love Poetry Collection merupakan perwujudan dari visi yang saya kembangkan dengan Frank & co., yakni bahwa ekspresi cinta itu bisa tetap fun, modern, sparkling, namun tetap serene. Seperti puisi yang penuh ekspresi namun romantis dan menenangkan. Sebagai desainer, saya memiliki ciri khas desain yang ingin saya wujudkan melalui "Love Poetry Collection", dan pengalaman bertahun-tahun Frank & co. dalam bidang fine jewellery beserta teknologinya, mewujudkan sebuah koleksi yang elegan dan timeless, namun tetap fun sebagai fashion statement dan mix and match item sesuai dengan ciri khas desain saya. ”


(Love Poetry Collection Frank & Co. dan Monica Ivena. Foto: Dok. franknco_id/Instagram)

Selain arti dan desain istimewa dari koleksi ini, Frank & co. juga selalu berkomitmen untuk hanya memakai natural diamonds terbaik. Natural diamond merupakan zat alami paling keras di bumi yang terbuat dari karbon. Selain untuk memperindah penampilan, perhiasan dari Frank & co. juga dapat dijadikan sebagai statement pieces yang tak lekang oleh waktu.

Frank & co. juga merupakan brand perhiasan yang menjadi The Residence of F Colour and VVS Clarity, oleh karena itu Frank & co. memiliki koleksi perhiasan berlian yang dibuat dari material terbaik dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS yang dipasok langsung dari sightholder yang mendapatkan berlian dari tambang bertanggung jawab di seluruh dunia.


Tertarik dengan "Love Poetry Collection" dari Frank & co. dan Monica Ivena? Temukan koleksi ini juga beragam koleksi perhiasan berlian berkualitas lainnya di di gerai-gerai Frank & co. terdekat yang tersebar di Indonesia atau kunjungi situs resmi www.frankncojewellery.com dan akun Instagram @franknco.id.


Fashion